Smartgirl Ngga Mau Kan Punya Perut Buncit? Berarti Kamu Wajib Ngehindarin 4 Makanan Ini ya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Perut buncit emang jadi momok tersediri buat para perempuan, Smartgirl juga kan pastinya ngga maupunya perut yang buncit dan jadinya susah deh pake baju apa-apa. Nah kali ini GirIsMe bakal ngasih tahu makanan apa saja yang bisa menyebabkan perut jadi terlihat buncit.

1.Makanan yang mengandung kadar gula yang tinggi, secara ngga langsung makanan ini menyebabkan perutmu terlihat buncit loh Smartgirl!

copyright by https://hellosehat.com

Read More

Sebelum menyantap hidangan, ada baiknya Smartgirl memerhatikan kandungan gizi di dalamnya, baik itu kalori, protein dan vitamin. Makanan yang mengandung gula pasir memiliki banyak kalori dan tidak mengandung vitamin serta mineral. Agar perut tak semakin membuncit hindari penggunaan gula pasir secara berlebihan.

2.Ngga cuma makanan yang manis-manis aja loh, Makanan yang mengandung garam juga ternyata ngga baik Smartgirl!

copyright by https://hellosehat.com

Sama seperti halnya gula pasir, makanan yang mengandung banyak garam juga tak baik dikonsumsi. Alasaanya karena garam mengandung zat natrium, natrium adalah zat yang disukai air. Retensi dalam tubuh kita akan meningkat. Hal ini tentunya akan menyebabkan tubuh kita menjadi lemas dan lesu usai menyantap makanan yang memiliki kandungan garam tinggi.

BACA JUGA :  10 Selebgram Hijabers Yang Bisa Menginspirasi Kamu Dengan Gaya Fahion Mereka!

3.Junk food atau makanan olahan juga salah satu faktor pemicu perut buncitmu loh Smartgirl, kurangi makanan olahan ya!

copyright  by https://www.fredericknewspost.com

Menurut sebuah penelitian, terlalu sering mengonsumi makanan olahan bisa menyebabkan depresi. Karena di dalam makanan olahan tidak memiliki kandungan nutrisi yang bisa diserap bagi tubuh. Sehingga mengakibatkan tekanan darah meningkat dan penyebab kolestrol.

4.yang terakhir adalah makanan yang digoreng, makanan yang mengandung kadar lemak tinggi juga pastinya memicu perutmu jadi buncit Smartgirl!

copyright by http://www.dapurkobe.co.id

Makanan yang digoreng memiliki kandungan lemak tinggi yang sulit dicerna dalam tubuh. Itulah mengapa makanan yang digoreng biasanya menyisakkan rasa tidak nyaman di perut usai dikonsumsi. Untuk menghindari perut buncit sebaiknya makanan diolah dengan cara direbus atau dikukus agar tetap terjaga nutrisinya.

Related posts