Kedatangan Dajjal Makin Dekat ! Smartgirl Harus Tau Dajjal Menyesatkan Lewat Trend Fashion Juga Lho !

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Peringatan akan datangnya dajjal sudah diterima kaum muslimin sejak berabad-abad lalu. Semakin tahun semakin banyak rumor bahwa kedatangan dajjal semakin dekat karena tanda-tanda yang semakin banyak bermuncullan. Dajjal yang katanya bermata satu ini akan datang kedunia dan menghasut kaum muslimin untuk menjauh dari jalan Allah. Benarkah? Bagaimana cara dajjal menyesatkan manusia?

1. Dajjal datang setelah kekeringan hebat dan membawa hujan ! Dari sini dajjal akan dikira sebagai Tuhan…

Smartgirl, dikutip dari berbagai sumber, Dajjal dikabarkan akan membawa hujan setelah kekeringan yang melanda dunia. Ia akan membawa hujan dan ia akan disembah. Kabar ini simpang siur dengan kabar kekeringan yang akan melanda dunia. Banyak orang percaya kedatangan dajjal akan semakin dekat.

Read More

2. Dajjal akan mempengaruhi perempuan dengan trend fashion dan lainnya…

Jangan dikira kita bukan sasaran dajjal ya Smartgirl, karena dia pun mengincar semua umat manusia untuk menyesatkannya. Wah ini nih yang paling ngeri, biasanya para perempuan disesatkan dengan tren-tren macam ini. Semoga kita tidak termasuk salah satunya yang ikut tersesat ya Smartgirl.

BACA JUGA :  Selamat Menikmati Waktu Indonesia Bagian Malam...

3. Dajjal akan mempengaruhi dengan menyiksa orang yang tidak mau mengikutinya…

Kabarnya dajjal akan menyiksa orang-orang yang tidak mau patuh akan perintahnya, disinilah keimanan umat muslim di coba. Barang siapa yang tetap percaya pada Allah SWT yakinlah bahwa Allah akan memberikan tempat terindah di surga nanti.

Smartgirl bisa mencari tau lebih dalam tentang dajjal dalam Al-Qur’an disana dijelaskan. Karena Al-Quran adalah pedoman kita sebagai seorang Muslimin maka kabar itu jelas adanya dan nyatanya akan terjadi, tidak ada keraguan sedikitpun dalam Al-Quran. Semoga bermanfaat ya! Semoga ktia bukan termasuk orang-orang yang akan disesatkan dajjal. Aamiin 🙂

Related posts