Lebaran Ketemu Calon Mertua?? Jangan Galau! Pakai 4 Tips Ini Yuk Girls, Biar Langsung Dapet Restu dan Lampu Hijau! Hihihi.

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Hari Raya Idul Fitri udah di depan mata nih Smartgril! Duh, nuansa lebaran gini pasti deh banyak agenda sungkeman ya. Nah, buat kamu yang salah satu agendanya adalah sungkeman ke calon mertua, stop galau, nggak usah ribet, yuk ikutin 4 tips jitu ala Girlisme!

1. Pakai baju yang sopan dan rapi. Penampilan yang baik itu nyenengin looh 🙂

Read More

TheBridalBox.com

Naah, tips pertama adalah penampilan yang apik. Nggak harus mahal, nggak harus mewah, yang penting rapi dan sopan. Pasti orangtua seneng banget kalau anak-anaknya bisa membawa diri dengan baik, salah satunya pakaian yang sopan dan santun. Langkah pertama buat dapetin simpati camer adalah dengan kasi impresi yang baik yaa. Pakai pakaian terbaikmu ketika ke rumah doi. Pasti deh orangtuanya nggak bakal galak sama anak perempuan manis kaya kamu :p

2. Bawa bingkisan. Nggak perlu glamor, yang penting tulus dan ikhlas…

tirananews.al

Tips kedua adalah bawa bingkisan buat mama dan papa doi ya Smartgirl. Bingkisan ini bukan tujuannya buat nyogok dan sebagainya, tapi wujud penghormatan dan tanda silaturrahmi kamu ke beliau berdua, sebagai calon orangtuamu nanti *ekhem!

BACA JUGA :  Baru Sembilan Hari Tayang, Film A Man Called Ahok Sudah Tembus Satu Juta Penonton

Bingkisan ini bisa kamu isi dengan kue khas lebaran, permen dan jajanan manis, atau masakan spesial rumahan yang kamu buat sendiri. Dengan adanya ini pasti camermu paham itikad baikmu yang dateng nemuin mereka dengan sepenuh hati 🙂

3. Jadi pendengar yang menyenangkan…

grandparents.com

Tips selanjutnya, jadilah tempet curhat yang baik! Namanya orangtua pasti seneng banget deh cerita. Mulai dari cerita masa remaja, sampe trus ke anak-anaknya.

Naah tugasmu adalah jadi pendengar yang baik ya Smartgirl. Dengan begini biasanya ikatan antara kamu dan camermu bisa terjalin lebih baik.

4. Jangan nyerocos muluk. Jaga kata dan perilaku!

laksani.com

Tips selanjutnya adalah jaga perilaku kamu yaa Smartgirl. Terutama adab bertamu dan menghadapi orang yang lebih tua. Jaga cara kamu bicara, jangan sampai malah kesannya nyerocos terus, banyak omong, tapi malah bikin orangtua doi nggak nyaman 🙁

Bercandanya juga diatur, jangan kaya bercanda sesama anak muda, tai pakailah bahan-bahan tertawaan yang menyenangkan dan tetap sopan.

Naah, udah siap ketemu camer tahun ini??? Goodluck yaaa!

Related posts