Smartgirl Lagi Hunting Baju Lebaran ? Tenang-tenang Ini Lho 5 Trend Baju Lebaran 2018 ! Jangan Sampai Ketinggalan…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Sebentar lagi lebaran nih Smartgirl udah siap-siap beli baju lebaran belum? Eittss mumpung belum beli baju lebaran ini girlisme kasih tau baju lebaran model gimana aja sih yang bakal jadi trend lebaran 2018. Simak ya!

1. Gamis masa kini dengan paduan jilbab segiempat masih bakalan jadi tren lebaran yang paling laris tahun ini !

Read More

source by Baju Pengantin Muslim

Masih seperti tahun-tahun sebelumnya trend gamis yang paling on tahun ini adalah gamis dengan jilbab pendek. Model jilbabnya sih bisa macem-macem ya Smartgirl tergantung selera kita.

2. Cardigan Gamis yang trendi kayak gini juga bakalan hits lho di lebaran 2018 ini…

source by littercoveredbook

Buat yang pengen lebih keliatan trendi tapi seperti mengenakan rok bisa banget nih menggunakan cardi panjang ini buat lebaran kamu nanti. Dijamin pasti keliatan beda!

3. Saat lebaran nanti kamu juga bisa menggunakan rok batik lho Smartgirl !

source by anisahafsirjd

BACA JUGA :  Smartgirl! Siapa Sangka 4 Seleb Ini Harus Tunggu Lebih Dari 10 Tahun Untuk Dapat Momongan! Jangan Menyerah Ya...

Perpaduan antara rok batik dan baju kelelawar membuat kamu tampak trendi dan kekinian banget nih. Model kain-kain dengan bludru diatasnya seperti gambar itu emang lagi hits banget Smartgirl. Bisa dicoba nih buat lebaran nanti.

4. Smartgirl juga bisa memadupadankan Kulot dengan Blouse buat lebaran nanti lho!

source by bitang.com

5. Smartgirl juga bisa mengenakan tudung model seperti ini untuk lebaran nanti..

source by lunahabit.com

Nah buat Smartgirl yang tidak menggunakan hijab bisa menggunakan baju model seperti ini. Kamu pasti akan terlihat kekinian banget deh!

Gimana pun baju lebaranmu nanti yang penting adalah makna lebarannya ya Smartgirl. Semoga Bermanfaat 🙂

Related posts