Astral Projection Itu Nggak Ada! Hussss! Smartgirl Ini Buktinya Kalau Astral Projection Itu Ada…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl ada yang pernag ngerasain roh kamu keluar dari badan dan tetiba aja kamu bisa lihat mahluk halus? Lebih tepatnya seperti yang dilakukan dalam salah satu adegan di Film Insidious? pernah nggak si?

1. Astral projection Vs halusinansi. Gimana ya bedainnya? kalau nggak bisa balik ke badan lagi gimana dong?

Ada dua penjelasan tentang kejadian roh keluar dari badan. Bisa dibilang menjelaskan hal ini tidak mudah karena perihal astral projection ini belum dilakukan oleh banyak orang. Sementara itu beberapa dokter mengatakan bahwa hal itu bisa terjadi karena gangguan komunikasi di otak yang dapat menyebabkan orang yang tidur berhalusinasi.

Read More

2. Merasa Ketindihan sampai badannya keangkat? itu ulah siapa sih?

Orang yang mengalami hal yang semacam ini akan cenderung kaku badannya namun orang itu masih sadar, lalu tiba-tiba badan terasa terangkat, kita dalam kondisi sadar tapi tidak bisa meraih apapun di sekitar kita. Dalam kondisi itu ada baiknya jika kamu yang mengalaminya harus berusaha melawan dengan bergerak agar roh mu tidak terlepas dari tubuh.

3. Medis mengatakan ketindihan sebagai Sleep Paralysis!

Dikutip dari Hellosehat.com Kamis (7/6/2018), Studi terbitan jurnal Clinical Psychological Science menyebutkan bahwa sensasi kewalahan dan panik dari rentetan pengalaman sensoris tersebut cenderung membuat seseorang merasa makin tertekan, terlebih lagi ketika mereka sudah lebih dulu percaya bahwa fenomena sleep paralysis terjadi karena faktor supranatural. Ini yang membuat pengalaman ketindihan saat tidur bagi sebagian orang menjadi suatu pengalaman yang mengerikan dan traumatis. ‘Ketindihan’ bisa jadi faktor genetik, namun terdapat sejumlah faktor lain yang mungkin terkait dengan fenomena ini, seperti waktu tidur yang berantakan, kebanyakan begadang, stress, posisi tidur telentang, gangguan bipolar atau gangguan tidur lainnya (narkolepsi atau kram kaki malam hari). Sleep paralysis juga bisa menjadi efek samping dari konsumsi obat tertentu, seperti obat ADHD atau penyalahgunaan narkotika.

BACA JUGA :  Eksorsisme Itu Apa? Kok Di Film-film Kayak Serem Banget! Ini Penjelasannya Smartgirl, Bikin Kamu Nggak takut Lagi!

Smartgirl intinya dimanapun dan kapanpun kita mungkin saja bisa mengalami hal-hal tersebut. Yang jelas hal tersebut dapat dijelaskan secara ilmiah meskipun ada juga yang berpendapat lain. Semoga bermanfaat 🙂

Related posts