Smartgirl Mau Mudik Tapi Pas Puasa? Ah Siapa Takut! Ini Loh 4 Tips Nya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl bentar lagi lebaran kan, pastinya pada pulang ke kampung halaman masing-masing dong. Eits, tapi gimana sih kalau mudik ke luar kota tapi pas puasa? pastinya bakalan haus banget rasanya hihi. Nah kali ini GirlIsMe bakalan ngasih tips buat kamu yang mudik tapi tetep mau puasa. Simak ya!

1.Kalau capek saat berkendaraan, istirahat deh cari tempat yang nyaman dan teduh untuk Kamu membalikkan stamina.

copyright by https://www.alodokter.com

Yang pertama harus dipersiapkan adalah kondisi badan, usahakan badan anda dalam kondisi yang fit saat akan mudik, apalagi perjalanan jauh Smartgirl perlu beristirahat jauh-jauh hari sebelum mudik, agar saat diperjalanan tetap sehat dan lancar.

2.Kalau Smartgirl mudik menggunakan perjalanan darat, Pilihlah perjalanan mudikmu di Malam hari. Jangan mau deh ngabuburit selama perjalanan!

copyright by https://www.flickr.com

Melakukan perjalanan mudik saat malam hari bisa menjadi cara paling tepat jika Smartgirl memilih mudik menggunakan sarana transportasi darat seperti mobil pribadi atau bus. Ingat, perjalanan mudik bukanlah alternatif ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka puasa, apalagi jika kamu harus mengendarai kendaraan. No way!

3.Kapanpun Kamu mudik, jangan lupa siapkan bekal makanan dan minuman ya Smartgirl. Itung-itung buat persiapan aja hihi

copyright by https://travelingdulu.com

Smartgirl sebaiknya menyediakan makanan dan minuman ringan saat melakukan perjalanan mudik di malam hari. Selain dapat mencegah serangan kantuk saat mengemudi, makanan dan minuman juga dapat mencegah kamu terkena serangan penyakit ringan seperti maag dan masuk angin. Pilihlah makanan yang padat dan mudah dicerna seperti buah-buahan atau roti. Jenis makanan ini akan membuat perut tetap terisi dan terhindar ancaman penyakit.

4.Buat Kamu yang membutuhkan waktu yang lama saat perjalanan, tentunya wajib dong menyediakan hiburan agar Smartgirl ngga bosan selama perjalanan!

copyright by http://drlusiyelena.com

Buku bisa menjadi teman terbaik untuk sumber hiburan, tapi jika Smartgirl ingin memanfaatkan teknologi, hiburan berupa streaming film atau musik bisa menjadi alternatif yang sangat menarik. Pastikan Kamu memiliki koneksi internet yang terisi paket datanya agar hiburan via streaming dapat berjalan lancar selama mudik.

Related posts