Untuk Ketiga Kalinya, Cinta Laura Jadi Pemeran Utama di Film Hollywood

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Indonesia patut berbangga dengan prestasi Cinta Laura. Selain memiliki karir yang cemerlang di Indonesia, karir Cinta Laura dalam bidang akting di Hollywood juga semakin bersinar.

Hal tersebut ternukti dari sederet film yang pernah dibintangi oleh Cinta Laura. Mulai dari After The Dark, The Ninth Passenger, TAR, dan Crazy For The Boys.

Read More

Kini Cinta Laura kembali mendapat kesempatan untuk membintangi film Hollywood yang berjudul Nanny Surveillance.

Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Cinta Laura melalui Instagram pribadinya, pada Jumat (1/2/2018).

“Aku sudah menunggu untuk membagikan kabar ini kepada kalian semua! Cek trailer film terbaruku yang lain, Nanny Surveillance!” tulisnya.

Kabarnya, Cinta Laura menjadi tokoh utama dalam film yang bergenre thriller tersebut. Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu mendapatkan peran sebagai Rachel, seorang pengasuh anak.

Ini merupakan kali ketiga Cinta Laura mendapat peran utama di film Hollywood yang dibintanginya setelah The Ninth Passenger dan TAR.

Film tersebut bercerita tentang sosok Rachel yang bekerja untuk mengasuh anak pasangan suami istri, Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll). Namun keputusan Scott dan Mara untuk mempekerjakan Rachel adalah keputusan yang salah. Setelah pasangan suami istri tersebut memasang CCTV di rumah, terungkap bahwa ternyata Rachel bukanlah pengasuh yang baik dan punya maksud terselubung pada anak mereka.

Prestasi Cinta Laura tersebut mendapatkan respon positif dari banyak kalangan.

Sereemm bgt, liyat trailerny aja udah smpai diulang2. Congrat cinttt. Km hebaaattttt,” puji akun @heydi_dee.

Sangat bangga padamu!!! Tidak sabar untuk menontonnya di bioskop!” sahut @danisnovityana.

Tidak sabar untuk menonton film yang luar biasa ini!!!! Kerja yang bagus Cinta…” @octiamydebbydeee menambahkan.

Nah Smartgirl, kamu udah nonton trailer film Cinta Laura yang terbaru belum?

https://youtu.be/ViOOsG6XtKE

 

BACA JUGA :  Minder, Nggak PD, Takut, Gelisah, Was-was Terus? Girls, Get Over Your Insecurities Mulai Sekarang! Yuk Belajar 5 Langkah Ini Biar Keraguanmu Pergi dan Nggak Balik lagi!

Related posts