Usai Lebaran, Akan Ada Pembangunan Bioskop Rakyat di Tiga Pasar di DKI Jakarta

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Ada tiga pasar yang menjadi lokasi pembangunan bioskop rakyat. Tiga pasar tersebut adalah Pasar Teluk Gong, Pasar Metro Atom, dan Pasar Kenari.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin. Arief menambahkan bahwa bioskop rakyat akan mulai dibangun setelah lebaran ini.

Read More

“Ada tiga lokasi pasar yg setelah Lebaran sudah akan mulai dibangun, itu ada di Pasar Kenari, di Pasar Baru Metro Atom, dan (Pasar) Teluk Gong,” ujar Arief di Pasar Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6).

Arief mengatakan, konsep bioskop rakyat hampir sama dengan bioskop konvensional. Kualitas gambar filmnya juga akan dibuat maksimal. Namun, harga tiketnya akan dibuat lebih murah daripada di bioskop lainnya.

“Supaya masyarakat merasakan sesuatu yang baik (seperti) ketika mereka biskop kalangan menengah ke atas. Kita mau hadirkan di sana,” ujar Arief.

Arief mengatakan, masyarakat bisa menikmati film-film Indonesia di bioskop ini. Hal ini juga menjadi daya tarik tambahan bagi pengunjung pasar.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga mengatakan bahwa harga tiket bioskop rakyat di pasar harus terjangkau. Harganya akan lebih murah dari tiket bioskop lainnya.

“Ini kan bioskop rakyat, kisaran harganya itu harus bisa terjangkau sama masyarakat, Rp 15.000 tiketnya,” ujarnya, Sabtu (2/6).

http://poskotanews.com

Sandi juga menambahkan bahwa kehadiran bioskop rakyat bertujuan untuk mendukung industri perfilman Indonesia.

BACA JUGA :  Bukan PDIP atau Demokrat, Ternyata Perindo yang Jadi Partai Dengan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye Terbesar

“Untuk mendukung film-film industri kreatif kita akan buat bioskop murah dan bioskop rakyat,” sambungnya.

Beberapa kali, Sandiaga mengadakan nonton bersama setiap ada pemutaran film Indonesia terbaru. Katanya, nantinya kegiatan itu akan dilakukan di bioskop rakyat.

“Mulai kira-kira tahun 2018 akhir ini, nobar kita di bioskop rakyat ya,” ujar Sandiaga.

Layaknya bisoskop pada umumnya, di bioskop rakyat juga akan tersedia makanan dan minuman untuk menemani nonton film. Sandiaga menjelaskan bahwa makanan dan minuman yang disediakan di bioskop rakyat merupakan produk UMKM Indonesia.

Wah Smartgirl, nggak sabar kan mau nonton murah di bioskop rakyat?

Related posts