Kamu Pernah Ditaksir Berondong Nggak Girls?? Hmm, Menurutmu Terima Aja atau Cuekin Abis Nih??

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Pernah ditaksir berondong nggak??

Menurutmu hubungan sama berondong itu pantes buat dicoba atau mending nggak usah aja, Smartgirl??

Read More

1. Takut kekanak-kanakan dan nggak mau ngalah, berondong punya momok manja…

Glamour.com

Biasanya kamu bakalan milih nolak berondong adalah karena udah mau ambil hubungan ke ranah yang serius. Kamu udah nggak punya waktu buat main-main lagi, cinta-cintaan yang alay lagi. Kamu ngerasa berondong nggak tepat kalau di ajak ke ranah itu, umurnya yang lebih muda bikin kamu mikir dia bakalan lebih manja dan nggak bisa mimpin kamu. Setuju??

2. Hmm, boleh dicoba dulu sih. Kan nggak bakal tau sebelum dijalani…

WithintheHeartofmeblogspot.com

Tipe hubungan yang begini biasanya kamu jalanin karena ngerasa yaa nggak ada salahnya dicoba dulu. Kamu masih punya waktu buat pilah dan pilih pasangan, dan nggak dalam kondisi mendesak ke pernikahan. Menurutmu umur bukan patokan kedewasaan, jadi kenapa harus takut nyoba?? Siapa tau kan emang cocok??

3. Menarique, bisa buat temen maen…ehehehe

Freepik.com

Naah, yang ini biasanya kecantol di cewek-cewek yang sedang fokus di hubungan buat main dan jalan ke sana ke mari. Yang suka tantangan, konflik-konflik dan drama percintaan. Biasanya kamu ambil keputusan ini karena suka nyoba hal baru dan nganggep pacaran sama berondong bakalan bikin kamu nggak bosan…

BACA JUGA :  Status Merapi Naik Menjadi Waspada, Pemerintah Himbau Masyarakat Tetap Tenang

4. Digantungin…diterima nggak, ditolak juga nggak, niatnya mau jalanin aja tanpa ada status…

pinterest.co.kr

Yang begini biasanya keputusan galau. Mau nerima…takutnya si berondong malah makin nyusahin, karena harus di momong kemana-mana. Mau ditolak….tapi berondongnya nggak buruk-buruk amat, malahan cocok kriteria 🙁

Hayoo, kamu pernah nggak bingung kaya gini? :p

Hmm, mending kamu pikirin lagi deh, mau hubungan yang kaya gimana, apakah si berondong itu cocok sama tujuanmu atau nggak.

Umur itu bukan penentu kedewasaan ya Smartgirl. Tapi balik lagi ke kamu menyikapi hubungan dengan dia seperti apa, mau serius, mau main-main atau cuma buat selingan doang.

Related posts