Liam Payne, Fergie, dan Mark Ronson Akan Tampil di Bali Pada 1 September 2018

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Mulia Bali akan menggelar sebuah pesta musik bertajuk ‘Rapture’ pada bulan 1 September mendatang. Pesta musik tersebut akan diselenggarakan di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.

Kabarnya, acara tersebut akan menampilkan sejumlah musisi internasional lengkap dengan aksi penari latar dan dekorasi berupa ornamen-ornamen mewah.

Read More

Salah satu hotel di Bali tersebut, baru-baru ini mengumumkan secara resmi melalui akun Instagramnya, @hotelmulia, bahwa tiga musisi dunia yang akan tampil di ‘Rapture’ adalah Fergie, Liam Payne, dan Mark Ronson.

Liam Payne adalah mantan anggota boyband One Direction yang saat ini diketahui sudah tidak lagi aktif bersama grup musiknya tersebut dan mulai bersolo karier. Salah satu single Liam yang terkenal adalah ‘Strip That Down’ yang berduet dengan Quavo adalah debut single-nya di tahun 2017.

Selain Liam, Mark Ronson juga dijadwalkan akan tampil di ‘Rapture’. Nama pria berusia 42 tahun tersebut mulai melambung sejak dirinya berkolaborasi dengan Bruno Mars di lagu ‘Uptown Funk’ pada tahun 2014.

Selain Liam Payne dan Mark Ronson, akan hadir pula Stacy Ann Ferguson atau Fergie. Wanita berusia 43 tahun yang kini sudah tak lagi menjadi anggota The Black Eyed Peas tersebut tengah berkarier sebagai seorang solois.

Perhelatan tersebut selanjutnya akan menjadi acara tahunan khas Mulia Bali dan akan menjadi parameter untuk “lifestyle party” di Pulau Dewata.

Director of Communications Hotel Mulia Senayan, Romy Herlambang mengatakan bahwa Rapture-Mulia Summer Party akan menawarkan kawasan Nusa Dua Bali yang eksklusif dengan pengalaman baru untuk penontonnya yang bermalam di Mulia Bali.

“Nusa Dua itu kawasan eksklusif. Kelebihan di sini adalah sunrise-nya,” kata Romy kepada media, Jumat (25/5).

Romy juga menambahkan bahwa acara Rapture-Mulia Summer Party ingin menunjukkan kepada dunia bahwa destinasi wisata di Bali sudah aman pasca-erupsi Gunung Agung.

“Buat kami ini pencapaian yang bagus setelah mereka (para artis penampil) confirm ke sini. Buat kami Bali adalah tempat istimewa yang selalu menarik untuk diangkat,” tuntas Romy.

Tiket acara tersebut dibanderol dengan harga Rp 2,9 juta untuk GA dan Rapture Special Package mulai dari Rp 3,8 juta hingga Rp 50 juta. Paket penginapan pun juga dihadirkan dan berlaku untuk tiga hotel resmi ‘Rapture’, yakni ‘The Mulia’, ‘Mulia Resort’, dan ‘Mulia Villas’.

Rapture-Mulia Summer Party akan berlangsung dari pukul 12.00 hingga 20.00 malam, dan hanya untuk tamu berusia 18 tahun ke atas. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi situs www.muliarapture.com, ikuti media sosial @muliarapture, e-mail ke info@muliarapture.com atau hubungi (62 361) 301 7777.

Wah Smartgirl, siapa nih yang mau nabung buat nonton acara musik di Bali itu?

BACA JUGA :  Hati-hati! Ternyata Ini 5 Kebiasaan yang Bikin Kamu Bau Badan!

Related posts