Banjir Pujian, The Sacred Riana Lolos Audisi America’s Got Talent 2018

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Illusionist asal Indonesia, The Sacred Riana, mengikuti audisi America’s Got Talent 2018 setelah sebelumnya diketahui pernah mengikuti ajang yang sama, yaitu Asia’s Got Talent 2017 dan berhasil menjadi juara.

Saat mengikuti audisi America’s Got Talent 2018, penampilan gadis 25 tahun tersebut kembali membuat juri dan penonton kagum sekaligus kaget dengan trik ilusi dan penampilannya.

Read More

Melalui video yang beredar, dalam audisi America’s Got Talent 2018 Riana terlihat menggunakan trik yang mirip dengan yang dia gunakan di Asia’s Got Talent.

Dalam video tersebut, ia sukses membuat sosok mengerikan muncul secara misterius dalam foto yang dia ambil dari salah satu juri, Mel B.

https://uzone.id

Awalnya, Riana menunjukkan sebuah potongan kertas koran yang memperlihatkan berita tentang 12 korban meninggal dalam sebuah kebakaran.

Kemudian, Riana meminta Mel B untuk memilih satu dari 12 foto para korban. Mel B kemudia memilih foto salah satu korban bernama Bob.

Setelah Mel B memilih satu foto, Riana memotret Mel B dengan menggunakan kamera polaroid dan menyerahkan hasilnya ke sang juri.

Mel B dibuat kaget saat melihat foto hasil jepretan Riana karena dalam foto tersebut tampak Bob berada di belakangnya.

“Oh my God!! Bob is behind me,” ucap Mel B dengan ekspresi terkejut.

Tak hanya para juri, para penonton pun sukses dibuat kaget dan merinding oleh aksi Riana.

“Walaupun saya ketakutan, saya akan memberimu ‘yes’ ketiga. Karena aku ingin melihat apa yang akan kau lakukan selanjutnya, saya harus,” ujar Mel B setelah Howie Mandel dan Heidi Klum juga memberikan ‘yes’ untuk peserta asal Indonesia tersebut.

BACA JUGA :  Illusionis Indonesia, The Sacred Riana, Dikontrak Agensi Dunia

Mel B mengatakan bahwa penampilan Riana itu adalah ‘magis’.

Sementara komedian Howie Mandel menyebutnya sebagai salah satu sihir yang paling orisinal, menyeramkan, dan indah yang pernah dia lihat.

Akhirnya The Sacred Riana lolos dalam audisi tersebut dengan mendapat tiga ‘Yes’ dari Mel B, Howie Mandel dan Heidi Klum. Sedangkan satu juri yakni Simon Cowell memberikan ‘No’ pada peserta berambut panjang tersebut.

Kamu suda pernah lihat aksi The Sacred Riana belum, Smartgirl?

Related posts