Dikabarkan Tengah Perdalam Agama Islam, Lindsay Lohan Ucapkan Selamat Ramadhan

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Aktris Hollywood Lindsay Lohan diketahui tengah memperdalam agama Islam.

Beberapa kali, pemain film Harbie tersebut terlihat memegang Al-Quran hingga mengenakan hijab. Selain itu, di akun media sosialnya, Lindsay kerap mengunggah berbagai quote yang berbau Islam.

Read More

Lindsay Lohan juga pernah berkunjung ke Arab Saudi dan menjadi bintang tamu di suatu acara.

Di acara tersebut, Lindsay secara blak-blakan mengungkapkan pengalamannya memperdalam Islam. Aktris 31 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya menjadi lebih tenang saat membaca Al-Quran.

Tahun lalu, aktris peran tersebut juga memberikan ucapan selamat berpuasa. Hal yang sama ia lakukan pada bulan Ramadhan tahun ini. Pada Rabu (23/5) lalu, Lindsay Lohan mengunggah sebuah foto keluarga sambil mengucapkan selamat Ramadan.

https://www.instagram.com/p/BjGhCtXgOPh/?taken-by=lindsaylohan

“Aku baru saja menutup telepon dari nenekku, Nona Sullivan yang aslinya Vellerio. Usia 94 tahun, masih penuh dengan candaan dan nasehat-nasehat bijak. Betapa bersyukurnya aku saat ini, ini adalah sesuatu yang aku inginkan dalam hidup. Aku bersyukur dalam hidupku. Kita seharusnya juga begitu. #ramadankareem.” Tulisnya dalam foto tersebut.

Sebelumnya, Lindsay Lohan pernah tampil di depan publik mengenakan busana muslim. Saat itu ia tengah menghadiri London Modest Fashion Week 2018. Lindsay tampak menggunakan kerudung dan pakaian terutup warna hitam yang merupakan karya desainer Zeynep Kartal AW18.

Dalam salah satu foto Lindsay yang tersebar di media sosial, Lindsay terlihat sedang bersama tiga desainer Indonesia, Jenahara, Ria Miranda, dan Dian Pelangi.

BACA JUGA :  Terungkap! Dusun di Bantul Ini Tolak Non-Muslim, Apa Kata Pemda?

https://fajar.co.id

Foto tersebut menuai banyak komentar positif dari netizen.

“oh my God?? my pav actrees pake hijab ttp dan makin cantik, cantiknya beda. lama gak nonton flmnya tau2 udah pk hijab.” Tulis akun @anne_pasha.

“Look like bidadari jatuh dari surga ?.” Komentar akun @dindanoy.

“Masyallah u look so gorgeous @lindsaylohan May Allah Always Bless you.” Tulis @nitahaney.

Nah Smartgirl, kamu setuju nggak sama komentar-komentar untuk Lindsay tersebut?

Related posts