Matthew Lewis, Pemeran Neville Longbottom dalam Harry Potter Resmi Menikah

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Salah satu pemain film Harry Potter, Matthew Lewis, resmi menikah dengan kekasihnya Angela Jones yang diketahui berasal dari Amerika Serikat.

Pernikahan pemeran Neville Longbottom dalam Harry Potter tersebut digelar di Belmond Hotel Splendido, Portofino, pada Selasa (29/5).

Read More

Pernikahan tersebut digelar setelah sebelumnya Matthew dan Angela bertunangan pada Desember 2016 di menara Eiffel, Prancis.

Juru bicara Matthew mengungkapkan bahwa Matthew memang telah berencana menggelar pernikahan secepatnya setelah bertunangan. Dan pernikahan tersebut terjadi 1,5 tahun setelah Matthew melamar sang kekasih yang dipacarinya sejak Juli 2016.

Melalui sebuah foto yang diunggahnya di akun Twitter miliknya, pria kelahiran Leeds, West Yorkshire, Inggris tersebut terlihat sangat berwibawa dengan setelan hitam dan dasi kupu-kupu yang dikenakannya. Foto tersebut juga menunjukkan kebahagiaan aktor 28 tahun tersebut yang tampak tersenyum bahagia sambil memandang sang istri yang begitu cantik dengan gaun pengantin berwarna putih.

https://www.bintang.com

Matthew menuliskan keterangan lucu dalam foto tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dia harus melewatkan konser band Arctic Monkeys di Los Angeles. Padahal dirinya sedang berada di negara yang sama dengan lokasi konser band Inggris idolanya tersebut.

“Not only did I miss @ArcticMonkeys in LA but they were performing in Italy at the same time we were there and my wife made me get married instead. Fuming,” demikian tulis Matthew dalam keterangan foto yang diunggahnya ke Twitter pada Selasa (29/5/2018).

BACA JUGA :  Imam Besar Istiqlal: Jihad Itu Menumbuhkan Optimisme Bukan Ketakutan

Seperti yang diketahui, dalam seri pertama film Harry Potter, Matthew dikenal sebagai sosok teman asrama Harry yang culun. Namun memasuki usia 20 tahunan, Matthew tumbuh menjadi sosok super tampan dan gagah. Pesonanya tersebut sukses membuat dirinya menjadi idola banyak wanita.

Transformasi dalam diri Matthew tersebut membuat banyak netizen mengaku patah hati setelah mengetahui idola mereka telah resmi menikah.

“ahhhhhhh omg ????,” tulis seorang pengguna Instagram.

“What! ?? I’m happy and all but my dreams of marrying him have now been crushed,” tulis akun lainnya.

Nah Smartgirl, kamu ikut patah hati juga nggak?

Related posts