Ngga Kalah Keren, 4 Perempuan Hijabber Ini Seorang Traveller yang Tangguh Loh. Emang Udah Kemana Aja Sih Mereka?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl emang sekarang semua orang bisa travelling sesuka hatinya ya? Bahkan saudara-saudara yang memakai hijab ini juga mempunyai hobi travelling loh! Pengen tahu mereka siapa aja? Yuk kita simak sama-sama ya!

1.Asma Nadia, ditengah-tengah kesibukkannya ia sempatkan travelling ke luar negeri. Hampir puluhan negara telah ia sambangi loh!

copyright by instagram.com

Selain dikenal sebagai penulis, Asma ternyata juga seorang traveler. Penulis novel ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ ini telah menjelajah ke 61 negara di dunia. Belum lama ini, Asma baru saja kembali ke Indonesia setelah mengunjungi Lofoten, salah satu kepulauan dalam gugusan negara Norwegia.

2. Si cantik, Indah Nada Puspita. Karena seringnya ia travelling, gaya dan style berbusana ia kerap menjadi sorotan para hijaber traveller lainnya loh!

copyright by http://www.dailymoslem.com

Mungkin beberapa orang sudah mengenal muka cantik yang satu ini. Iya, Indah Nada Puspita memang menjadi host di salah satu acara travelling di tv swasta. Gaya travelling dia juga sangat menarik loh, dari style bahkan cerita setiap perjalanan yang sering ia bagikan di sosial media nya.

3.Selebgram yang satu ini emang suka banget memg-explore ke daerah-daerah belum tersentuh, Hijab ngga menghalanginya untuk mendaki gunung, atau mentebrangi lautan. Keren deh!

copyright by http://www.nusatrip.com

Selebgram yang mempunyai hobi travelling ini memang baru-baru saja memutuskan memakai hijab di kepalanya. Tapi dengan memakaihijab, ngga pernah jadi penghalang buat Nadya melakukan hobinya loh Smartgirl. Keren ya!

4.Ngga kalah cantik, Dwi Handa emang sering banget pergi travelling baik sama sahabatnya maupun sama suami. Bikin envy deh ya Smartgirl!

copyright by instagram.com

Selebgram yang satu ini nih juga sering banget pergi travelling, apalagi setelah menikah. Baru-baru ini dia pergi ke Turki bersama suaminya, tampak serasi dan mesra loh Smargirl!

 

Related posts