Kalau Puasa Jangan Keramas Siang-siang! Batal Nanti ! Ketauan Banget Cari Kenikmatan…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Saat sedang puasa ada beberapa hal yang mestinya kita sesuaikan. Tidak seperti hari biasanya kita harus lebih hati-hati melakukan sesuatu agar tidak mengurangi pahala puasa kita. Salah satunya nih ya, katanya kalau puasa itu nggak boleh keramas. Bener nggak sih?

1. Puasa itu artinya kita menahan diri untuk menahan ‘kenikmatan’

Smartgirl hal ini nih yang kadang kita lupa bahwa puasa bukan soal kita menahan hawa nafsu saja tapi juga soal menahan diri untuk memperoleh kenikmatan.

Read More

2. Emang apa hubungannya keramas sama kenikmatan?

Jelas ada hubungannya ya Smartgirl apalagi kalau keramas siang-siang pas lagi puasa jelas itu bikin kita sedikit lega dan mungkin akhirnya lebih segar. Itu termasuk kita sedang menikmati sesuatu.

3. Terus nggak boleh keramas? Nanti rambutku bau..

Keramas sih boleh aja tapi yang sewajarnya jangan sengaja dilama-lamain karena emang mau cari kesegaran yang artinya kita menikmati kramas karena segar saat puasa.

Nah itu penjelasannya ya Smartgirl semoga bermanfaat 🙂

BACA JUGA :  Eksorsisme Itu Apa? Kok Di Film-film Kayak Serem Banget! Ini Penjelasannya Smartgirl, Bikin Kamu Nggak takut Lagi!

Related posts