Bangun Tidur Terlihat Cantik, Lakukan 8 Hal ini…!!!

  • Whatsapp

Banyak wanita merasa malu disaat bertemu banyak orang di waktu bangun tidur. Karena biasanya saat bangun tidur, kulit wajah kita menampakkan tampak aslinya. Karena ketika malam hari regenerasi kulit lebih aktif di bandingkan pada siang hari.

Regenerasi kulit akan membuat kulit menjadi lebih sehat, bersih, lembut dan terhindar dari garis-garis penuaan. Lantas apa saja tips yang harus dilakukan untuk merawat kulit wajah sebelum tidur? Nah, untuk kalian yang ingin tahu bagaimana tips merawat kulit wajah sebelum tidur, Simak baik baik yaa!!!

Read More

1. Bersihkan wajahmu sebelum tidur, pastikan sudah tidak ada make up dan debu yang menempel

Mencuci muka merupakan kegiatan penting yang kadang kala kita lupa atau bahkan malas melakukannya, utamanya di malam hari sesudah selesai beraktifitas. Padahal dengan mencuci muka secara teratur dapat mendatangkan begitu banyak efek positif bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Selain melindungi kulit wajah dari berbagai kotoran, mencuci muka secara rutin membatu menghindari kerutan pada kulit wajah sehingga wajah tampak lebih kencang dan segar.

BACA JUGA :  4 Tips 3 Jam Non STop Nonton Avengers: Endgame Tanpa Kebelet Tanpa Ngantuk!

2. Buat Kulitmu tmpak cerah dan sehat dengan Air Putih

Setiap hari kita kehilangan air melalui keringat, urine, nafas, dan lain lain. Dengan demikian, penting untuk selalu mengisi tubuh kita dengan air minum, baik dari mengkonsumsi minuman atau makanan yang mengandung air. Sama halnya seperti organ-organ lain dari tubuh kita, kulit juga terbuat dari beberapa sel. Sel-sel kulit seperti sel-sel organ lainnya, juga membutuhkan air agar dapat berfungsi dengan baik.

Air adalah pengganti paling sempurna untuk tindakan perawatan mahal anti – penuaan. Air akan membuat kulit terhidrasi dengan baik, dengan demikian juga meningkatkan kecerahan kulit. Jadi jangan bosan untuk banyak minum air putih yaa!

3. Maksimalkan Proses Regenerasi mu dengan mematikan lampu dan televisi.

Tidur yang berkualitas yaitu selama tidur, organ otak benar-benar dalam keadaan beristirahat. Sinar cahaya saat tidur menjadikan kualitas tidur menjadi kurang baik, karena sinar tersebut masih berperan sebagai perangsang stimulator kerja otak. Sehingga, walau mata kita terpejam, tetapi jika ada cahaya yang bersinar mengakibatkan otak akan terus bekerja untuk merespon atau mengartikan cahaya yang masuk tersebut.

Dengan tidur yang berkualitas di malam hari, sangat besar manfaatnya, yaitu untuk memaksimalkan proses detoksifikasi di dalam tubuh, guna menetralisir toksin yang merusak tubuh. Jadi dapat dipastikan kamu bangun di pagi hari dengan kulit wajah yang sehat dan bersinar.

4. Matikan HP dan televisi 30 menit sebelum kamu Terlelap.

Radiasi yang terpapar dari handphone kita memang termasuk radiasi yang besar. Apalagi kita selalu berada di posisi yang dekat, termasuk kulit wajah kita. Matikan 30 menit handphone atau televisimu sebelum kamu memutuskan untuk tidur.

BACA JUGA :  Pelanggan Prostitusi Online Vanessa Angel Akan Dijerat UU TPPO

Waktu tidur adalah yang paling tepat bagi kulit wajahmu terbebas dari segala radiasi. Beri istirahat kulit wajahmu agar besok bangun pagi wajahmu terlihat lebih muda dan segar!

5. Tenangkan Pikiranmu, perasaanmu dan Tersenyumlah dalam tidurmu.

Setelah seharian aktivitas, pasti banyak juga fikiran yang terlintas di menganggu fikiranmu. Banyak pula yang mengganjal perasaanmu misalnya. Fikiran adalah sebagai kunci dari seluruh aktivitas tubuhmu.

Maka usahakan agar fikiran, dan perasaanmu tenang sesaat sebelum tidur. Lepaskan sejenak beban yang mengganjal dan jangan memberatkan kepada dirimu sendiri. Hal ini tak lain bertujuan agar tidurmu lelap, sehingga proses regenerasi kulit pun akan berjalan sempurna.

Setelah Tim Girl Is Me memberi beberapa tips agar kulit wajah terlihat segar saat bangun tidur, Jadi bagaimana masih malu untuk bertemu orang saat bangun tidur?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *