Kelihatannya Sih Makin Lengket, Buktinya Giorgino Abraham & Irish Bella Liburan ke Eropa. Intip Sama-Sama Yuk Girls!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl siapa nih disini yang jadi fans pasangan ini? Pastinya banyak dong ya! Beberapa waktu dekat ini, mereka habis travelling ke Eropa loh. Ngga main-main, beberapa foto mereka juga kebanyakkan mesra. Mau intip ngga nih mereka kemana aja? Yuk, kita simak sama-sama ya!

1.Meski lagi kesel mengantri, mereka tetep berpose mesra gini! Kan bikin envy ya Smartgirl!

https://www.instagram.com/p/BjUDjx1Hu4l/?hl=id&taken-by=_irishbella_

Wajah bahagia terpampang jelas saat keduanya berada di salah satu lokasi impian banyak orang, Disneyland Paris. Bella yang tampak cantik dengan topi serta wajah lucu Gio terlihat menunggu dengan tidak sabar untuk menaiki salah satu wahana di sana.

2.Ngga kalah romantisnya di foto ini, bahkan mereka sengaja memakai dresscode yang sama loh. Wah romantis banget sih!

https://www.instagram.com/p/BjCJBVfjsUZ/?taken-by=giorgino_abraham

Selain menampilkan wajah lucu, baik Bella maupun Gio tidak segan untuk memamerkan keromantisan mereka saat berada disana. Misalnya saja saat kompak mengenakan busana serba hitam ini, mereka berpose saling menatap satu sama lain dengan tangan pria berusia 23 tahun itu berada di leher Bella.

3.Keromantisannya mereka berdua ngga berhenti disitu juga, mereka juga selfie di salah satu monumen terkenal di Eropa.

https://www.instagram.com/p/BjNDpp_l9ac/?taken-by=giorgino_abraham

Keromantisan keduanya juga terlihat saat mengambil foto selfie di salah satu monument terkenal di Perancis, Arc de Triomphe.Kelihatan bahagia sekali ya keduanya hehe. Kan buat envy hehe.

4.Dua-duanya Tampil stylish, emang kece banget ya pasangan ini! Bisa jadi inspirasi sama pasanganmu loh, Smargirl!

copyright by instagram.com

Keduanya nih tampak stylish dengan pakaian yang mereka gunakan, pose fotonya juga ngga kalah kece. Pantes aja banyak ya yang ngefans sama keduanya hehe.

Related posts