Iko Uwais Menjadi Aktor Sekaligus Koreografer Adegan Aksi dalam Film Mile 22

  • Whatsapp

GIRLISME.COM –Iko Uwais menjadi salah satu pemeran dalam film Hollywood Mile 22. Sebelumnya, nama Iko Uwais mulai dikenal di perfilman dunia semenjak ia menjadi pemeran di Star Wars: The Force Awakens dan Beyond Skyline.

Dalam film Mile 22, Iko beradu akting dengan aktor dunia sekelas Mark Wahlberg.
Tidak hanya sekedar menjadi aktor, Iko Uwais juga menjadi koreografer untuk adegan aksi dalam film Mile 22. Ia diminta menggabungkan adegan pertarungan di Mile 22 dengan gerakan-gerakan silat di The Raid, film yang melambungkan nama Iko.

Di Mile 22, Iko menjadi koreografer adegan aksi untuk beberapa bintang Hollywood, termasuk aktor John Markovich dan aktris Ronda Rousey.

Film yang ditangani sutradara Peter Berg tersebut bercerita tentang petugas elite dari intelijen Amerika yang berusaha menyelundupkan polisi misterius dengan informasi sensitif dari sebuah negara asing.

Peter Berg mengatakan bahwa ia mengajak Iko dan Rousey terlibat di film Mile 22 lantaran tertarik dengan kiprah mereka di dunia perfilman.

“Saya penggemar berat karya-karya Gareth Evans, dan Iko terlibat di kedua film The Raid karyanya,” kata Berg.

Dalam film Mile 22, kabarnya Iko memerankan karakter bernama Li Noor. Li Noor disebut-sebut sebagai polisi Indonesia yang membantu Wahlberg sebagai petugas elite intelijen AS untuk melawan kekerasan dan korupsi politik yang ekstrem.

Hal tersebut juga disampaikan Iko kepada media.

“Agen yang membantu kedutaan ke Bandara 22 Mile,” kata Iko tanpa banyak penjelasan.

Hal tersebut sesuai dengan trailer film Mile 22 yang telah diunggah STX Entertainment, pada Selasa (15/5).

Dalam trailer tersebut, karakter yang pertama muncul adalah karakter yang dimainkan Mark Wahlberg, agen pemerintah bernama James Silva. Barulah setelah itu karakter Li Noor yang dimainkan Iko Uwais dimunculkan.

Mile 22 dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang di Amerika Serikat. Belum diketahui apakah film itu akan tayang di tanggal yang sama di bioskop Indonesia.

Nah Smartgirl, siapa nih yang suka sama akting dan adegan aksinya Iko Uwais?

BACA JUGA :  Lagu Theme Song Asian Games 2018 Duduki Puncak Chart iTunes

Related posts