Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Kembali Bawa Nama Indonesia di Perfilman Hollywood

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Dua aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, kembali membawa nama Indonesia di kancah perfilman Hollywood.

Yunian Ruhian (kiri), Cecep Arif Rahman (kanan) (sumber: https://celebrity.okezone.com)

Read More

Yayan dan Cecep menjadi salah satu pemain yang ikut berperan dalam film John Wick 3 yang juga dibintangi oleh aktor dunia Keanu Reeves.

Sebelumnya, Yayan dan Cecep mulai menjadi perhatian dunia setelah tampil di THE RAID dan cameo di film mega box office dunia, Star Wars: The Force Awakens.

Dalam film John Wick 3, Yayan dan Cecep akan berperan sebagai pembunuh profesional yang akan dihadapi oleh John Wick, yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Selain Yayan dan Cecep, film John Wick 3 juga menampilkan musuh-musuh John Wick yang lain, seperti Tiger Hu Chen dari film MAN OF TAI CHI, Mark Dacascos, aktor serial Agents of S.H.I.E.L.D, yang berperan sebagai pembunuh bernama Zero, dan Jason Mantzoukas yang juga ikut berperan sebagai Tick Tock Man.

Ada beberapa nama baru lainnya yang akan muncul di John Wick 3, beberapa diantaranya adalah aktris cantik peraih Oscar, Halle Berry yang akan menjadi pemeran wanita utama bernama Sofia yang disebut bukan sebagai villain.

Selain itu ada juga aktris senior Angelica Huston yang memerankan karakter dengan nama The Director. Sedangkan Asia Kate Dillon berperan sebagai The Adjudicator of the High Table. Nama lama yang muncul di film sebelumnya seperti Laurence Fishburne, Ian McShane dan Lance Reddick akan kembali memerankan karakter sama.

BACA JUGA :  Untuk Ketiga Kalinya, Adele Jadi Selebritas Terkaya Inggris Usia 30 Tahun Atau Ke Bawah

Kisah John Wick 3 dimulai dari film kedua. John Wick adalah seorang mantan pembunuh profesional yang ingin hidup tenang tapi gagal, kepalanya dihargai US$ 14 juta (lebih dari Rp 198 miliar) dan dikejar oleh pasukan pembunuh. Setelah membunuh anggota serikat pembunuh internasional, The High Table, John Wick menjadi excommunicato (kehilangan semua akses dan hak istimewa di ‘underworld’). Tapi walau begitu dia tetap dikejar oleh pembunuh-pembunuh paling keji di dunia.

John Wick 3 dikabarkan akan diputar di perfilman Hollywood pada 17 Mei 2019 mendatang.

Nah Smartgirl, kamu pasti penasaran bagaimana keseruan akting Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di film John Wick 3 kan?

Related posts