Dear SmartGirl, Ini loh 4Makanan yang Bikin Perut Kenyang Saat Puasa, Cobain Yuk!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl emang ya kalau bulan puasa tuh segala makanan rasanya pengen kita cicipi, apalagi saat berbuka puasa hehe. Eits tapi jangan sampe kelewatan ya, ntar malah nambah berat badan loh sebahabis lebaran. Nah, kali ini GirlIsMe bakal ngasih tahu makanan apa aja yang buat perut kita kenyang secara cepat, jadi ga perlu takut makan berlebihan, dan tentunya ngga perlu takut untuk jadi gendut deh!

1.Konsumsi buah saat bulan Ramadhan itu seperti kewajiban tersendiri deh, Nah buat Kamu yang pengen kenyang dalam waktu yang lama cobain makan alpukat deh!

copyright by https://www.vebma.com

Alpukat mengandung banyak lemak tak jenuh tunggal yang baik. Selain itu, alpukat juga memiliki serat dalam jumlah yang tinggi. Berdasar penelitian, dalam satu buah alpukat terdapat 13,5 gram nutrisi yang baik untuk tubuh.

2.Selain menambah stamina untuk tubuh, mengkonsumsi kacang-kacangan juga membuat kita kenyang dengan jangka waktu yang relatif lama loh!

copyright by https://www.khasiat.co

Kacang-kacangan mengandung protein dan serat yang baik untuk tubuh. Dalam 1/4 cangkir kacang, memiliki 3,9 gram serat dan hampir 4,5 gram protein. Hal itu tentunya baik untuk menjaga stamina dalam tubuh.

3.Buat Kamu yang suka sayur, boleh nih mengkonsumsi brokoli. Selain memiliki vitamin yang lengkap ternyata sayuran yang satu ini juga mengenyangkan!

copyright by http://hesti-myworkofart.blogspot.co.id

Brokoli memiliki banyak antioksidan yang betmanfaat baik untuk melawan kanker. Bukan hanya itu, brokoli juga mampu memenuhi kebutuhan serat tubuh dengan cukup baik. Dalam secangkir brokoli, terdapat 5,1 gram serat.

4.Buah dengan sejuta penggemar, apel adalah salah satu buah yang terbukti membuat kita bakalan terasa kenyang dengan jangka waktu yang lam. Penasaran? Cobain deh!

copyright by merdeka.com

Selain enak rasanya, apel memiliki kandungan gizi yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Apel juga sangat cocok membuat perut lebih lama kenyang. Sebab. Dalam sebuah apel terdapat 4,4 gram serat.

Related posts