Kalau Udah Selesai Haid Wajib Langsung Mandi Suci ! Males Ah! Eh… Borokan Nanti Miss V nya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl termasuk orang yang suka menunda mandi suci setelah haid nggak sih? mungkin buat yang sudah terbiasa menunda-nunda mandi suci perlu berpikir ulang karena ada legenda mengenai mandi suci ini lho!

1. Kalau nunda-nunda mandi suci setelah haid nanti miss v nya borokan..

Duh membayangkan borok diarea vital kita kok mengerikan ya Smartgirl, namun ada lho pandangan seperti ini dan masih dipercaya oleh beberapa orang walaupun dari segi medis sebenarnya hal ini belum terbukti adanya.

Read More

2. Kenapa sih kok bisa borokan loikanya gimana coba?

Mandi suci itu diibaratkan mandi bersih sebersih-bersihnya beda dengan mandi yang lainnya diawali dengan mensucikan diri dengan air wudhu baru kemudian lekas mandi dari keramas hingga kaki. Kalau tidak melakukan mandi suci berarti ibadah yang kita lakukan masih tidak sah karena saat haid posisi kita masih kotor belum bersih. Borok diumpakan sebagai hal yang ditakuti perempuan, malu dong kalau bagian vitalnya borokan, jadi ini digunakan orang tua zaman dulu untuk menakut-nakuti anaknya agar jika selesai haid lekas mandi suci.

BACA JUGA :  Duh MAMA duh PAPA, Aku Sama Pacarku Nggak Jadi Married? Lha Kenapa? Itu Kata Nenek Kalau Golongan Darahnya Sama Nanti Anaknya Nggak Sempurna!

3. Kalau tetap nggak mandi suci, yaudah deh siap-siap aja kena azab!

Wah ini mengerikan ya Smartgirl karena berkaitan dengan ibadah yang kita lakukan. Selama belum mandi suci berarti ibadah tidak sah dan sama saja kita melalaikan ibadah. Smartgirl nggak takut kena azab?

Itu penjelasan singkatnya ya Smartgirl, semoga bermanfaat!

Related posts