Hal-hal yang Paling Cowok Benci dari Cewek di dalam Sebuah Hubungan! Pernah Ngelakuin, Girls?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Ada sisi-sisi cewek yang emang bikin cowok gemes dan kesel banget lho, Smartgirl. Dan ternyata ini juga bisa bikin mereka jenuh dan milih pergi dari ceweknya.

1. Egois dan selalu mau menang sendiri…

YouTube.com

Read More

Mungkin kamu nggak pernah sadar kalau selama ini kamu cenderung punya mau yang lebih kuat dari dia, yang harus dia penuhin. Kamu nggak nyari tau dulu gimana pendapat dia tentang hal tersebut dan cuma fokus di apa yang kamu rasain doang. Hmm, sifat egois cewek emang bikin nggak cowok nyaman.

2. Terlalu drama! Ekh!

Pulse.ng

Cowok itu simple dan sederhana banget. Kalau mau ya ayo, kalau nggak yaudah. Nah, kadang yang bikin ribet itu si ceweknya. Berbelit-belit kaya benang kusut. Si cowok yang awalnya sabar dan oke-oke aja, lama-lama jadi jenuh juga.

3. Jadiin nangis senjata utama. Plis deh…

Mirror.co.uk

Ini nih yang bikin cowok juga ngerasa sebel banget. Setelah berantem….nangis. Diajak debat dan tukar pikiran…malah nangis. Semuanya aja ditangisin. Bosenin dan bikin kesel banget karena cowok harus terpaksa ngalah soalnya nggak tega sama ceweknya sendiri.

4. Terlalu heboh dan nggak bisa biasa aja…

All4Women.co.za

Ini biasanya kejadian sama cowok yang suka sama kesederhanaan, tapi malah ketemu sama cewek rempong. Rempong masalah bales SMS kok telat. Kok nggak pernah telfon. Kok nggak pernah upload foto dia di sosmed. Kok ini….kok itu… semua dituntut dan dihebohin. Hmm, cowok jadinya males dan nggak tenang jalin hubungan.

BACA JUGA :  Kaylana Anjani, Lulusan Termuda ITB Yang Berusia 18 Tahun

Cewek juga harus introspeksi diri ya Smartgirl. Hubungan itu selalu 2 arah…kalau cowoknya kenapa-kenapa, berarti ceweknya juga jangan-jangan nggak beres.

Related posts