Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Selamatkan Indonesia di Piala Uber 2018

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Wakil ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melawan tim Thailand pada pertandingan babak perempat final Piala Uber 2018, pada Kamis (24/5) di Bangkok.

Greysia/Apriyani berhasil menang atas Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-11, 21-16. Pasangan peringkat 6 dunia tersebut mengalahkan lawannya dalam waktu 52 menit.

Pada awal gim pertama, Greysia/Apriyani memimpin hingga skor 7-0. Meskipun, Jongkolphan/Rawinda sempat mengejar hingga skor menjadi 7-2. Namun, pasangan ganda putri Indonesia tersebut berhasil mendominasi hingga interval pertama dengan skor 11-4.

Pada interval kedua, Greysia/Apriyani semakin tak terkejar hingga gim pertama berakhir dengan skor 21-11 untuk keunggulan ganda putri Indonesia. Pada gim kedua, pasangan ganda putri Thailand tampil lebih percaya diri sehingga mereka sempat memimpin 2-0.

Pasangan ganda putri Indonesia tersebut berhasil mengatasi ketertinggalan poin. Hingga pada interval pertama, Jongkolphan/Rawinda memimpin dengan skor tipis 11-10. Pada akhir gim kedua, pasangan ganda putri Indonesia berhasil menang dengan skor 21-16.

Sebelumnya, harapan Indonesia agak tertutup lantaran Fitriani kalah pada partai pertama. Saat itu, Ratchanok Intanon yang menjadi lawannya berhasil menutup laga dengan skor 21-8 dan 21-7 dalam tempo 33 menit.

Posisi Indonesia terselamatkan karena kemenangan Greysia/Apriyani yang tampil di partai kedua.

Meski bisa menutup laga dengan skor straight game, Greysia/Apriyani tetap harus bersusah payah untuk menghadapi lawannya berstatus sebagai ganda putri ranking delapan dunia.

Kamu juga ikut dukung Indonesia di Piala Uber 2018 kan Smartgirl?

BACA JUGA :  Sprinter Putri Indonesia Berhasil Raih Juara Dunia Lari Gawang 100 Meter di Spanyol

Related posts