Yah Aku Bangun Telat Pas Sahur, Tenang Smartgirl Ini Nih 5 Menu Praktis yang Bisa Kamu Coba!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl disini siapa nih yang pernah ngalamin bangun kesiangan pas sahur? Biasanya pas kesiangan waktu sahur ngebuat kita ngga sempet masak dan cuma makan seadanya aja, puasa seharian pun jadi lemes deh. Nah Smartgirl mau tahu tips makanan yang praktis buat kalian yang telat bangun apa aja? Yuk, kita simak sama-sama ya!

1.Makanan pertama adalah Oats, makanan praktis yang tetep punya gizi dan vitamin yang lengkap. Cocok banget nih buat Kamu yang telat bangun!

copyright by fullofbeans.co.id

Oats atau gandum merupakan makanan paling cocok untuk kamu yang sedang dalam waktu yang sempit. Selain enak, membuat kenyang, dan juga sehat, Smartgirl akan semangat menjalani puasa di siang hari karena hidangan sehat ini.

2.Roti Gandum dengan varian topping sesuka kalian, selain bisa berkreasi kalian juga dijamin bakalan kenyang seharian sehabis sahur memakan roti ini!

copyright by sajiansedap.grid.id

Roti merupakan makanan paling praktis untuk Smartgirl sebagai menu makan sahur jika waktu imsak sudah dekat. Pilihlah roti gandum agar Anda lebih cepat kenyang dan menyehatkan.

3.Buat Smartgirl yang suka cari aman, bisa nih Telur dijadikan pilihan sebagai makanan sahur. Sudah pasti lezat dan bergizi!

copyright by google.com

Menu yang satu ini merupakan menu paling gampang dan mempunyai rasa yang lezat. Telur juga bisa Smartgirl masak dengan berbagai kreasi, mulai dari direbus, dibuat menjadi telur mata sapi, atau juga bisa menjadi telur dadar.

4.Buat Kamu yang punya stock buah yang banyak bisa nih membuat smothies. Selain menyehatkan makanan yang satu ini juga praktis!

copyright by ibizada.com

Smothies yang di buat dari sayuran dan buah-buahan yang praktis. Anda hanya memasukkan buah-buahan dan sayuran ke dalam blender dan sajian smothies sehat untuk sahur dapat dinikmati.

5.Kalau bangun di menit-menit terakhir imsak, terus gimana dong? Buat Salad aja deh mendingan, simple banget ga sampe 5 menit!

copyright by google.com

Menu ini untuk Smartgirl yang bangun di menit-menit terakhir mendekati imsak, Kamu tidak perlu menyalakan kompor untuk meracik menu sehat ini. Cara membuat salad sangat mudah, campurkan beberapa sayuran atau buah yang Kamu suka, lalu tambahkan mayones atau minyak zaitun saja

Related posts