Putus tapi Susah Banget Move On?? Putus tapi Masih Ngerasa Tergantung Banget sama Doi?? Yuk Girls Lepasin Pakai 4 Cara Ini!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Siapa sih yang ngerasa bahagia kalau hubungan cintanya putus, pasti nggak satupun. Parahnya lagi gimana kalau rasa nggak bahagia itu ditambah sama rasa ketergantungan…padahal doi sekarang udah jadi mantan? 🙁

Gimana caranya biar bisa lepas dan bener-bener ngelangkah sendiri? 🙁

Read More

1. Ambil waktu buat dirimu sendiri, katakan ke dirimu kalau kamu punya kehidupan yang harus tetap dijalani…

https://www.videoblocks.com

Me time, Smartgirl!

Ambil waktumu buat sendiri. Lakuin apa aja yang kamu sukai. Entah itu beli makanan kesukaan, dengerin musik, beli novel dan komik bertumpuk-tumpuk. Jalan-jalan sendiri, muter-muter sampai capek. Apapun itu. Lakuin hal-hal yang bikin kamu seneng. Sambil ngelakuin itu, katakan ke dirimu, kalau kamu itu adalah seseorang yang punya kehidupannya sendiri. Kehidupan yang bakal macet dan berhenti kalau kamu nggak menjalaninya.

BACA JUGA :  Falcon Pictures Rilis Teaser Resmi Film Bumi Manusia

Masa mau mati gara-gara ditinggal sama makhluk yang namanya mantan?? No way!

2. Hati baru, lingkungan baru! Yaay!

https://www.moneyunder30.com

Pastinya ada hal-hal yang kamu nggak bisa sempat lakuin selama kamu pacaran dulu. Nah, ini ni waktu yang tepat buat kamu untuk ngejalanin rencana-rencana yang mungkin aja tertunda gara-gara dulu dianya nggak punya hobi atau kesukaan yang sama dengan kamu. Kamu bisa lho ikut hal-hal sosial, terjun ke kegiatan-kegiatan yang bakalan nemuin kamu sama banyak orang baru.

Lingkungan baru, temen baru, hati baru! Yaay!

3. Kalau saat ini pisah, artinya Tuhan sedang nyiapin pasangan yang jauh lebih hebat…

https://www.theodysseyonline.com

Tiap kali kamu sedih. Tiap kali kamu ragu. Tiap kali kamu bimbang….bisikin ke dirimu sendiri…

Tuhan tau yang terbaik buat kamu. Apapun yang pergi dari kamu, itu artinya nggak tepat, dan Tuhan sedang nyiapin ganti yang jauh lebih baik buatmu.

4. Belajar buat mandiri. Kamu itu perempuan dewasa, yang bisa ngelakuin semua sendirian!

Yakin sama dirimu sendiri. Belajar buat ngelakuin semuanya sendirian. Nggak mungkin kan selamanya kamu bergantung ke orang lain??

Apalagi kalau statusnya masih pacar, yang berarti punya kemungkinan besar buat datang dan pergi nggak kenal waktu.

Kamu pasti bisa jalani hari sendiri. Kamu bisa bahagia walaupun tanpa ada dia lagi.

Related posts