Eh Pulang Tarawih Kemarin Aku Liat Pocong! Ahhh Ngacok Ini Kan Bulan Ramadhan! Setan Jelas Dibelenggu….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl ada pandangan yang sering sekali bahkan tidak asing lagi ditelinga kalau setiap bulan Ramadhan setan itu tidak akan bisa menganggu manusia atau bahasa lainnya setan itu dibelenggu dan dikurung. Gimanasih kebenarannya?

1. Kemarin pulang dari tarawih aku liat pocong di deket sawah sana lho! ah nggak mungkin, kan ini bulan Ramadhan setan dibelenggu lah!

Ada sebuah hadits yang menyebutkan bahwa :

Read More

“Apabila Ramadhan tiba, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup, dan setan dibelenggu.” (HR. Bukhari no. 1899 dan Muslim no. 1079)

Hal tersebut tentu memicu pandangan banyak orang bahwa saat bulan Ramadhan tidak ada setan yang mengganggu manusia namun menurut pengakuan beberapa indigo, tidak semua setan itu terbelenggu.

2. Katanya dibelenggu tapi kok masih bisa liat setan ya? jadi bingung..

Hal itu dikarenakan mungkin kita termasuk orang yang terbuka mata batinnya. Padahal orang normal tentunya tidak ada yang dapat melihat bangsa jin atau setan ya Smartgirl.

3. Pada kenyataannya hanya hal positiflah yang bisa mengalahkan hal negatif..

Kenapa kemudian setan jadi tidak banyak mengganggu saat bulan ramadhan? hal ini mungkin karena energi negatif setan terkalahkan dengan energi positif seseorang yang sedang gencar-gencarnya beribadah, sehingga hal-hal negatif itu tertutupi.

BACA JUGA :  Ini Lho Tanda-tanda Anak Punya Teman Mahluk Halus! Awas Jangan Kebablasan Nanti Dibawa Ke Alam Lain!

itu dia Smartgirl penjelasannya. Semoga bermanfaat 🙂

Related posts