Smartgirl, Yuk Intip Keseruan Travelling Kocak Tapi Romantis Ala Vlogger Arief Muhammad & Tiara Pangestika!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl siapa coba yang ngga kenal sama si vlogger yang satu ini? Nah, yup benar ini dia si Arief Muhammd dan istrinya. Mereka sewaktu pacaran emang dilarang pergi berduaan nih, jadinya setelah menikah mereka emang sering banget kelihatan travelling ke beberapa negara. Nah mau tahu, negara mana saja yang mereka kunjungi? Yuk, kita simak sama-sama!

1.Ini waktu di Marina Bay Sands Singapore, posenya gemes banget ya, Tetep kocak tapi romantis banget!

copyright by instagram.com

Mereka berdua gak malu menunjukkan kemesraan di depan publik. Makanya kelihatan selalu sweet dan menggemaskan. Awas baper ya! Besok ajak pasanganmu kesini juga!

2.Muka Arip tegang saat Tipang naik skate waktu di Los Angeles, tenang yang penting kan ada pasangannya! Hehe

copyright by instagram.com

Menurut Tipang, Arief itu protektif banget sama dia. Saking protektifnya, waktu Tipang naik skate aja, Arip terus pegangin dia biar gak jatoh. Duh, suami idaman yang so sweet!

3.Mesranya mereka saat naik balon udara di Balloon Aloft Australia, Ah So sweet banget yak!

copyright by instagram.com

Saat mereka naik balon udah kelihatan mesra banget ya. Tapi Arip kelihatan lemes banget. Serem kali ya di atas sana?

4.Arief dan Tipang memilih Honeymoon di Maldives, Hmm… kalau udah halal mah bebas ya? Hehe

copyright by instagram.com

Pasangan yang baru menikah setahun lalu ini menghabiskan honeymoon di Maldives. Kelihatan bahagia banget kayaknya Arip dan Tipang. Maklum, waktu pacaran, mereka gak dibolehin keluarga buat keluar kota bareng. Jadinya, honeymoon yang jadi momen pertama mereka terasa paling berkesan buat Tipang.

 

Related posts