Ckckck, Ternyata Ini Lho 4 Alasan Kenapa Cowok Selingkuh! Hati-hati lho Girls…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Se Ling Kuh….kayanya satu kata ini udah nggak asing lagi ya Girls buat kamu.

Pernah ngalamin nggak diselingkuhin sama cowokmu…pas sedang sayang-sayangnya??

Read More

Pastinya kamu bertanya-tanya kan penyebabnya apa, padahal suasana hati kalian berdua kayanya baik-baik aja. Kok bisa ada orang ketiga??

1. Ngerasa nggak nyaman sama kamu, tapi disembunyikan, dan akhirnya meledak di belakang…

http://whatsapp-status-world.blogspot.co.id

Alasan selingkuh cowok yang pertama adalah karena dia ngerasa nggak nyaman sama kamu. Bisa jadi karena tingkahmu, atau prinsipmu yang berbeda dari apa yang dia punya. Nah, ketidakjujuran dia inilah yang bikin dia makin jenuh sama kamu. Dan ketidakterbukaan dia yang akhirnya bikin dia lebih milih buat nyari pelarian orang lain daripada memperbaiki hubungan kalian.

2. Dia bosan sama hubungan kalian…alasan klasik tapi bener adanya…

https://cdz-alter.ru

Bosan nggak harus disebabin karena banyak berantem ya Girls. Soalnya banyak pasangan yang berantem, bisa juga bikin makin kuat hubungan mereka. Malahan, ada pasnagan yang jarang berantem, tapi taunya si cowok udah main serong aja di belakang. Jenuh dan bosan disebabin karena ketidakpuasan dia akan kamu dan hubungan kalian. Ada ekspektasi dan harapannya yang nggak tersampaikan, dan juga ada rasa lelah buat mau usahain lagi. Dia lebih bersemangat buat mulai sama orang baru, karena beranggapan kalau dengan orang baru pastinya bakalan beda, dan jenuh itu nggak bakal ada.

BACA JUGA :  4 Efek Seram Keramas Tiap Hari!

3. Kegoda sama cewek yang lebih dari kamu. Hmm…

Yang begini biasanya nimpa pasangan yang cowoknya nggak bisa jaga mata dan jaga hati. Liat cewek bening dikit aja langsung heboh dan kegoda. Akibatnya kamu jadi kegeser dan makin nggak menarik di mata dia. Alasan kenapa dia lebih milih selingkuh daripada mutusin kamu dulu baru jalan sama cewek itu adalah…karena kamu masih berguna buat dia. Ada hal-hal yang nggak bisa dia lepasin dari kamu, tapi juga tetep mau jalan sama orang lain. Hidih.

4. Ngerasa nggak satu tujuan, dan susah nyambung sama kamu…

Kebanyakan cowok yang selingkuh itu disebabin karena di mata dia, perempuan lain itu lebih menarik daripada pasangannya sendiri. Makanya dia ngerasa nggak cukup sama kamu, dan nggak puas sama hubungan kalian. Ketidakpuasan inilah yang bikin makin menjadi-jadi…

Misalnya….dia ngerasa lebih nyambung buat ngobrol dan jalan sama cewek lain, dibandingin kamu.

Lebih nyaman kerja dan main sama cewek lain, daripada kamu.

Jadinya peranmu di matanya itu makin turun dan memudar Girls, seiring sama perhatian dan perasaannya.

Cowok yang selingkuh itu adalah cowok yang maruk. Ngebuktiin kalau dia nggak tegas dan segitu kejamnya buat sengaja ngiket hatimu dan cewek itu, demi buat keegoisan dia semata.

Related posts