Intip Menu Sahur Pertama Para Artis Ini Deh, Mulai Dari Catering Sehat Sampe Masak Sendiri!!!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM– Rasa malas dan ngantuk seringkali emang buat kita melewatkan sahur ya Smartgirl? Eh ternyata tak cuma kita aja loh yang merasa itu, tapi para artis-artis Indonesia pun merasakan hal yang sama. Eits, tapi mereka ada solusinya nih. Nah, dikesempatan kali ini, Girlisme bakal bocorin nih lauk sahur pertama apa aja yang para artis pilih. Pengen tahu? Yuk ah langsung aja!

1.Si cantik Aura Kasih, rela masak demi merasakan menu spesial untuk lauk saat sahur.

copyright by google.com

Ngga nyangka ya Smartgirl ternyata Aura Kasih pinter masak juga, bahkan dia rela loh tinggal seharian di rumah demi menyiapkan lauk untuk berbuka sekaligus untuk sahur. Makanan yang enak tentunya akan membuat kita tambah semangat menjalani ibadah puasa, iya kan?

2.Berbeda dengan Nikita Willy, ia lebih memilih untuk order catering makanan sehat untuk Sahur

copyright by google.com

Artis sinetron Nikita Willy mengatakan jika dirinya menyiapkan catering khusus untuk berbuka dan sahur selama bulan ramadhan di lokasi syuting. Karena ngga mau jajan sembarangan yang malah menimbulkan penyakit, wajar dong kalau Nikita order makanan sehat dari catering hehe.

3.Sahur pertama Raisa dan Hamish, mereka sampai nambah dua kali loh! Wahh …

copyright by google.com

Bisa kita intip di snapgram Raisa maupun Hamish mereka sama-sama ngeshare makanan saat mereka saur, sampe katanya si Hamish nambah dua kali loh! Waaaw!

4.Makanan favorit Luna Maya, yaitu nasi mie isntan dan roti karena saking sibuknya. Alesannya sih itu!

copyright by google.com

Beda lagi sama Luna Maya, dia malah punya makanan favorit seperti anakan kos hehe. Alesannya sih karena sibuk akting, tapi ya boleh lahya.

Related posts