Tasya Kamila Harumkan Nama Indonesia di Clumbia University

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila telah berhasil menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

Tasya mengabarkan berita bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @tasyakamila.

Read More

Tasya mengunggah sebuah foto dirinya dalam balutan kebaya merah dan toga biru muda. Dalam foto tersebut, ia tampak berdiri di depan kampusnya.

“Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT. Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama,” tulis Tasya seperti dalam foto tersebut.

Tasya diketahui menempuh pendidikan S2-nya selama dua tahun. Ia mendapat beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Tasya juga membenarkan kabar baik tersebut ketika dihubungi oleh salah satu media. Saat itu Tasya mengatakan bahwa dirinya telah berhasil meraih master administrasi publik. “Alhamdulillah hari ini graduation, jadi hari ini udah graduation fakultas udah officially lulus dengan gelar Master Of Public Administration. S2 programnya dua tahun,” kata Tasya.

Tasya menuturkan setelah wisuda, ia harus mempersiapkan banyak hal sebelum pulang ke Indonesia. “Setelah ini mau pulang ke Indonesia. Sekarang wisuda, abis itu harus packing, move out dari apartemen. Insya Allah Juni udah di Indonesia, kira-kira akhir Mei aku pulang,” ujar Tasya.

“Udah ada beberapa plan sih, tapi bisa diomongin nantilah pas aku nyampe di Indonesia,” ucap pelantun “Ambilkan Bulan Bu” itu. “Ada beberapa plan istilahnya untuk berkontribusi untuk Indonesia. Tapi aku harus ngomongin dulu kan sama pihak-pihak yang terkait. Nanti baru bisa aku kasih tahu once aku di Jakarta,” tambahnya.
elama menjalani pendidikan master di New York, mantan penyanyi cilik ini sempat menorehkan beberapa prestasi.

Selama menjadi mahasiswa, pelantun lagu “Libur Telah Tiba” tersebut meraih banyak prestasi. Beberapa diantaranya adalah sebagai delegasi forum Dewan Ekonomi dan Sosial ECOSOC milik PBB, menjadi moderator dalam 2018 Winter Youth Assembly di New York, dan menjadi pembicara dalam Xchange International Youth Summith 2018.

Bagaimana Smartgirl? Tertarik juga nggak kuliah di Columbia University?

BACA JUGA :  Ini Lho Tips Jitu Atasi Ngantuk di Kantor Saat Ramadhan! Patut Dicoba Nih, Biar Nggak Nguap Terooss~

Related posts