Ratu Elizabeth II Restui Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Pada 19 Mei 2018 mendatang, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan di St. George’s Chapel, Istana Windsor.

Kabarnya, pernikahan tersebut mengizinkan sebanyak 2000 warga sipil dari berbagai kalangan untuk masuk ke area Kastil Windsor dan menyaksikan pernikahan keduanya dari dekat.

Read More

Menjelang pernikahan tersebut, pihak Kerajaan Inggris juga telah mengumumkan melalui akun Instagram @theroyalfamily, bahwa Ratu Elizabeth II telah merestui pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal ini dibuktikan dengan adanya sebuah dokumen bernama Instrument of Consent yang baru saja dirilis dan sudah ditandatangani secara langsung oleh sang ratu.

Instrument of Consent tersebut berisi persetujuan pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle yang ditulis dalam huruf latin klasik yang dicetak di atas kanvas yang terbuat dari kulit sapi muda. Di dalamnya terdapat ornamen-ornamen unik yang melambangkan perpaduan kedua calon mempelai pengantin.

https://www.fimela.com

“Gambar di sebelah kiri teks berusaha memadukan naga merah, simbol asal-usul Wales, lengkap dengan emblem bunga khas Inggris seperti mawar, thistle, dan semanggi. Juga ada tampilan label Pangeran Harry, termasuk 3 pengawal merah kecil dari pasukan keluarga Spencer,” jelas pihak Kerajaan Inggris.

“Di sebelah kanan text juga ada bunga mawar yang merupakan bunga nasional Amerika Serikat, bunga poppy emas – bunga negara California, tempat di mana Ms Markle dilahirkan. Di bawahnya ada daun bawang Welsh dan label Pangeran Harry berupa batang zaitun yang diambil dari lambang Amerika Serikat,” lanjutnya.

Smartgirl, kamu pasti nggak sabar kan melihat bagaimana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

BACA JUGA :  Meski Kostum Pertama Iron Man Dicuri, Marvel Films Tetap Berhasil Ciptakan Film Superhero Terlaris Lewat Avengers: Infinity War

Related posts