Intip Keseruan Gita Sav, Vlogger sekaligus Traveller yang Patut Kita Tiru Gaya Travellingnya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Nama Gita Savitri Devi belakangan ramai diperbincangkan setelah dirinya menjadi hijab influencer lewat video yang dibagikan di situs berbagi video. Video yang berisi kesehariannya saat merantau untuk sekolah di Jerman. Dia juga suka travelling ke beberapa daerah loh, penasaran sudah kemana aja? Yuk kita simak sama-sama ya!

1.Meng-explore Derawan dan Maratua, Gita Sav ngga takut kulitnya menghitam. Patut ditiru nih Smartgirl!

copyright by plus.kapanlagi.com
Pulau Derawan di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, maupun pulau-pulau di sekitarnya memiliki magnet kuat. Pantai pasir putih, banyak nyiur ataulah pinus melambai, tempat memuja keindahan matahari terbit maupun tenggelam. Laut nan biru apalagi bawah airnya, semua sudut itu adalah spot selfie dan wefie. Gita sav sampe ngga takut kulitnya menghitam loh, dia malah keliatan seneng banget, Seru ya kelihatannya!

2.Dari belajar ngepel pake kotoran sapi, sampe seharian hidup di lautan. Gita Sav malah ngga pengen pulang selama di Lombok!

copyright by youtube.com

Uniknya waktu di Lombok, Gita sav diajarin ngepel lantai pake kotoran sapi loh. Beda sama artis lainnya, dia terima tawaran itu sambil senyum-senyum sendiri hehe. Keren ya!

3.Ngga cuma sendirian, Gita juga ngajak pacaranya loh buat travelling ke Palembang. So sweet ya!

copyright by mousaik.com

Kalau fans nya Gita pasti udah tahu dan kenal sama yang namanya Paul ya. Yups, pacarnya Gita. Nah beberapa waktu yang lalu, saat mereka sedang pulang kampung ke Indonesia, mereka menyempatkan untuk travelling ke Palembang. so sweet banget deh!

4.Ngga cuma ngajak pacarnya, Gita Sav juga mengajak Ibu dan adiknya untuk meng-explore Singapur!

copyright by https://hype.idntimes.com

Gita Sav merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Nah, jarang-jarang nih katanya Gita Sav ngajak kedua orang keluarganya ini untuk sama-sama travelling ke Singapur. Wah terdengar asik nih!

Related posts