Ketika Sahabat Cowokmu Minta Hubungan Lebih dari Pertemanan. Hmm…Yes or No?? Terima atau Tolak Aja??

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Katanya cowok dan cewek itu mustahil buat jadi temen doang, soalnya salah satunya pasti baper dan ngajak pacaran. Hmm..bener nggak sih?

Tapi Smartgirl, kalau misalnya temenmu tiba-tiba ngajakin pacaran. Tetiba nembak kamu, padahal kamu cuma anggap dia nggak lebih dari teman..nanggepinnya kaya gimana ya baiknya??

Read More

1. Netralin dulu perasaanmu. Tanya dirimu, apakah kamu ada rasa ke dia atau emang murni sebatas temen aja?

https://steptohealth.com

Sebelum dia nyatain perasaannya ke kamu, pastinya dia udah ngelakuin pendekatan-pendekatan halus dulu ke kamu. Nah, biasanya kamu nggak sadar kalau kamu juga udah jadi makin nempel sama dia dan punya sesuatu yang berbeda. Ini yang perlu kamu netralin dulu ya Girl. Pastiin dan tanya dirimu, gimana sebenarnya perasaanmu ke dia?

2. Mau nerima, tapi ragu..takutnya ngerusak persahabatanmu dan dia yang udah ada…

https://magazine.job-like.com

Fase galau ini pastinya bakalan kamu rasain juga Girls, di saat kamu ngerasain hal yang sama, dan mau nyoba buat ngejalani hubungan sama dia, tapi takut kalau nantinya kalian berantem, persahabatan kalian juga bakalan bubar. Hmm, kalau kamu ada di tahap ini, mungkin baiknya kamu obrolin sama dia, dan tanya kesiapan dan komitmennya untuk jadi sahabatmu, kalau misalnya kalian berantem atau nanti mutusin buat udahan di tengah jalan.

BACA JUGA :  Taro Roeroe, Siswa Kelas 6 SD Timohon yang Berhasil Meraih Medali Emas dalam Ajang World Matematics Invitational di Seoul

3. Mau nolak…tapi rasanya berat karena takut dia bakal menghindar…

https://www.bibamagazine.fr

Wajar sih kalau misalnya kamu ngerasain ini juga. Kamu bingung gimana caranya nolak tapi nggak bikin hatinya sedih. Kamu khawatir kalau misalnya nolak dia akan pergi dan ngejauhin kamu. Kalau kamu sedang ngehadepin ini, baiknya sih kamu cari momen yang tepat buat ngomong ke dia. Kalau kalian emang bener temenan baik, harusnya dia bisa paham dan ngehargai keputusanmu.

4. Semuanya nggak bisa sama, setelah ada pernyataan cinta…

https://pixabay.com

Setelah ini trus kudu gimana dong?

Kaku dan pastinya jadi beda aja setelah dia nembak dan kamu mutusin buat nolak. Hehe…

Nah kalau kamu ngalamin ini, baiknya kamu kasi waktu dulu ke dia buat mikir dan nenangin diri. Baru setelah nanti agak tenang, kamu hubungi dan ajakin main ramai-ramai bareng yang lain.

Nah…kalau kamu biasanya gimana nih Smartgirl, kalau nanggepin sahabat yang tiba-tiba nembak??

Related posts