Girl, Ini Dia 4 Tips Dasar dan Wajib Dilakuin Ketika Kamu Ditaksir sama Sesama Jenis! Ups! Pernah Ngalamin??

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Ditaksir sama cowok?? Hmm…udah biasa.

Tapi ditaksir sama sesama cewek…ups! Kamu pernah ngalamin nggak Smartgirl??

Read More

Pastinya buat kamu yang nggak biasa, bakalan kaget dan ngerasa khawatir. Nah…mending tanggepin pakai 5 cara dari Girlisme ini yuk!

1. Pastiin dulu apakah dia becanda atau seriusan suka sama kamu…

https://www.scoopwhoop.com

Di antara rasa kagetmu yang tetiba aja ditaksir sama temen cewekmu sendiri, pastiin dulu deh Girls dia itu becanda atau beneran suka kamu sebagai pasangan. Yaa…walaupun Girlisme yakin kamu pastinya refleks bakal menghindari dia langsung, tapi baiknya sih kamu pastiin dulu dengan cari tau ke temen-temen yang lain tentang dia.

2. Ngomong baik-baik bahwa kamu sukanya sama cowok…

https://www.theodysseyonline.com

Segimanapun keadaannya, hal yang harus kamu inget adalah bahwa dia juga punya perasaan. Jadinya kalau memang bener dia suka kamu, kamu juga nggak boleh membalas atau ngasi respon yang dengan sengaja bikin hatinya sakit. Kamu bisa ngomong baik-baik ke dia dan ngejelasin kalau kamu sukanya sama cowok dan sama sekali nggak punya niatan buat ngejalin hubungan dengan cewek sebagai pasangan.

BACA JUGA :  Mantan Pebulutangkis Indonesia Jadi Pelatih Muda di Amerika Serikat

3. Bilang terus terang kalau kamu nggak nyaman dengan perlakuan spesial dari dia…

https://thoughtcatalog.com

Dideketin sama cowok yang kamu nggak suka aja rasanya pasti ada sebelnya, ketika dia terus modus padahal kamu udah bilang kalau nggak suka dia. Apalagi yang ngedeketin ini cewek : (

Kalau dia emang ngelakuin hal-hal yang kamu nggak suka dan bikin nggak nyaman baiknya kamu terus terang dan omongin baik-baik. Bilang ke dia kalau kamu pingin berhubungan layaknya temen, tanpa dia ngasi perilaku yang spesial ala-ala modusin ke gebetan : (

4. Menghindar dan tegas kalau emang udah sampai tahap yang berlebihan…

https://www.yourtango.com

Kalau kamu udah ngomong baik-baik dan jujur ke dia tentang ke-nggaknyamanan kamu, tapi dia masih aja berlaku begitu, sudah waktunya buat kamu untuk menghindar ya Smartgirl. Kamu bisa lakukan itu dengan nutup jalur komunikasimu dengan dia. Menghindari main di lingkaran yang ada dia di dalamnya. Dan juga nggak dengan sengaja keluar berdua-duaan dengannya. Kamu harus tegas ya Girls, kalau dia tetep aja kekeuh ngejer kamu.

 

Nah, gimana??

Kamu pernah punya pengalaman kaya gini nggak??

Related posts