Simak Kisah Persahabatan Dwi Handayani, Nabila Hatifa dan Mega Iskanti dari Travelling Bareng Sampe Nikahan dengan Tanggal Berdekatan!!!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM– Buat para pengguna fitur instagram, pastinya sudah tahu dong 3 hijabber cantik ini. Selain gaya nya yang ciamik, mereka pun sering sekali nongkrong dan travelling bareng. Lucunya, meskipun mereka di foto terlihat anggun, ternyata dalam kesehariannya, mereka tetep konyol dan gila loh tingkah lakunya. Mau tahu kisah persahabatan mereka seperti apa? Yuk, ah langsung kita bahas aja ya!

1.Gaya mereka yang sering jadi sorotan para netizen memang harus dimaklumi, gaya ketiganya kece sih!

copyright by pinterest.com

Buat para hijaber wajib ngefollow sih 3 instagram mereka, karena memang banyak banget inspirasi yang bisa Kamu dapet dari instagram mereka. Dari outfit yang cocok, sampe cerita travelling. Kepoin aja deh instagramnya mereka!

2.Gaya Hijab yang simple namun tetap enak dilihat pun jadi semboyan mereka, Kamu sangat bisa mencontoh nih gaya hijab ala 3 Selebgram ini!

copyright by instagram.com

Hanya bermodal ciput dan hijab segiempat polos, ketiga sahabat ini tampak sangat anggun dan elegan. Bahkan tanpa perlu banyak tambahan warna dan aksesoris, penampilan mereka selalu berhasil menarik perhatian, didukung dengan pemilihan outfit yang juga luar biasa stylish.

3.Uniknya tak hanya sering nongkrong bareng, Gank ini pun sering travelling bareng loh. Travelling ke Lombok, salah satunya.

copyright by instagram.com

Memang travelling bareng sahabat emang paling membahagiakan ya Smartgirl! Nah mereka pun memutuskan untuk travelling ke Lombok nih beberapa waktu lalu, masih dengan style nya yang ciamik dan gaya mereka berfoto pun bisa jadi inspirasi loh!

4.Namanya juga sahabatan, sampe urusan tanggal pernikahan aja deketan! Mereka gantian nih ke pesta pernikahan sahabat mereka!

copyright by instagram.com

Namanya juga sahabata ya Smartgirl, sampe tanggal pernikahan mereka pun berdekatan. Lucunya nih, mereka gantian gitu merayakan dan berpartisipasi di pernikahan masing-masing. So cute ya?

 

Related posts