Desainer Indonesia Bantu Madonna Tampil Memukau di Met Gala 2018

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Acara amal tahunan Met Gala 2018 yang diselenggarakan pada awal Mei lalu sangat menarik perhatian.

Acara yang berlangsung di Metropolitan Museum New York City, Senin (7/5) tersebut dihadiri oleh banyak selebritis kelas dunia. Salah satunya adalah Queen Of Pop, Madonna.

Read More

Madonna tampil memukau dengan busana serba hitam lengkap dengan aksesoris mahkota emas dengan hiasan deretan salib.

Tak banyak yang mengetahui, bahwa aksesoris mahkota emas dengan hiasan deretan salib yang dikenakan Madonna dalam Met Gala 2018 tersebut merupakan karya dari salah satu desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Selain mahkota, sang desainer Tanah Air tersebut juga merancang kalung rosario untuk Madonna.

http://jakarta.tribunnews.com

Rinaldy Yunardi atau yang akrab disapa Yung Yung merupakan salah satu desainer Indonesia yang karyanya telah banyak digunakan selebritis dunia. Sebelumnya Rinaldy juga pernah merancang perhiasan untuk Kylie Jenner menggunakan tiara. Selain itu penyanyi Katy Perry juga pernah memakai koleksi sepatu dari Yung Yung untuk video klip Chained to the Rhytm.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rinaldy mengunggah sebuah video yang memperlihatkan penampilan Madonna saat berada di red carpet Met Gala 2018.

Dalam unggahan tersebut, Reynaldy menuliskan perasaan bangga sekaligus bahagia karena salah satu karyanya dipakai bintang dunia sekelas Madonna. Ia juga mengungkapkan perasaan bangga ketika karyanya tersebut dapat bersanding dengan busana karya Jean Paul Gaultier.

“Keinginan dan harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan Queen Madonna seorang Diva legendaris yang sangat aku kagumi dan kucintai di acara bergengsi MET Gala. Kebahagiaan-ku juga karyaku dapat bersanding dengan karya busana designer kenamaan favoritku Jean Paul Gaultier,” tulisnya.

Nah Smartgirl, kamu setuju nggak kalau mahkota dan kalung buatan Rinaldy Yunardi itu sangat memukau?

BACA JUGA :  Pemerintah Perancis Berikan Penghargaan Untuk Penari Legendaris Indonesia

Related posts