Dilarang Tidur Dengan Tangan Dikepala! Bukan Masalah Kesehatan Tapi Masalah Kesialan? Ini Dia Jawabannya…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl posisi tidur yang salah memang kerap dikeluhkan oleh banyak orang karena setelah bangun badannya akan terasa tidak segar dan sangat mengganggu. Buat Smartgirl yang suka tidur dengan tangan diatas kepala sambil menutup mata, sebenarnya ada beberapa perdebatan tentang melakukan hal ini karena dipandang tidak baik untuk kesehatan sekaligus ada legenda yang terkait dengan hal itu. ini penjelasannya…

1. Kalau tidur tangannya diatas kepala biasanya nanti akan ketiban sial, entah pagi, siang atau sore hari…

Hal ini berawal ketika orang tua melarang kita dengan tangan diatas kepala saat tidur. Orang tua khususnya orang jawa biasanya akan mengatakan, jangan tidur seperti itu ‘Nggak ilok’ maksudnya tidak pas/tidak baik/lebih baik jangan dilakukan karena takut berdampak buruk pada diri orang tiu sendiri.

Read More

2. Kalau tidur tangannya diatas kepala nanti orang tuanya bisa sakit menahun dan ini akan menyebabkan dia kesusahan…

Ada juga legenda yang mengatakan bahwa tidur dengan tangan diatas kepala akan membuat orang tua sakit. Hal ini seperti karma yang diterima orang tua, karena anak melakukan kesalahan.

BACA JUGA :  Smartgirl Tau Nggak Sih Semakin Banyak Tamu Yang Datang Ke Rumah Kita, Semakin Banyak Hewan Tersembunyi Keluar Rumah Kita! Ini Penjelasannya....

3. Kalau tidur tangannya diatas kepala tidak baik untuk kesehatan…

Ini sih masih simpang siur ya Smartgirl di beberapa website kesehatan dibilang akan berdampak buruk namun di website lain ada yang bilang malah berdampak baik. Tapi, kalau Smartgirl pengen merubah pola tidur yang seperti ini, agar tangganya tidak keatas gunakan penutup mata untuk tidur. Sehingga akan lebih mudah tidur dan tidak perlu cemas karena susah untuk tidur.

Semoga informasinya bermanfaat ya Smartgirl! Ambil baiknya buang buruknya! 🙂

Related posts