Setelah Mariah Carey, Indonesia Akan Kedatangan Kehlani Parrish

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Penyanyi kelas dunia, Kehlani Parrish, kabarnya akan menggelar konser perdananya di Indonesia. Konser yang bertajuk Kehlani Live In Jakarta tersebut akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 26 Mei 2018 mendatang

Selain Indonesia, konser yang sama juga akan digelar di Jepang (Okinawa, Osaka, dan Tokyo), China, Korea Selatan, Philipina, dan Guam.

Read More

Kehlani Parrish adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan penari yang berasal dari Oakland, Kalifornia, AS. Karier profesionalnya meroket sejak bergabung dalam grup Poplyfe. Nama Kehlani terus populer di kalangan anak muda seluruh dunia. Apalagi dia sempat masuk nominasi Grammy Awards ke-60 untuk kategori Best RnB Performer lewat lagunya ‘Distraction’.

Konser tersebut dibenarkan oleh Davin Pribadi yang merupakan perwakilan promotor Harika Event yang menangani konser tersebut.

https://breakingnews.co.id

“Kehlani lagi hype banget, apalagi masuk nominasi Grammy Awards. Dan reaksi penggemar saat kami confirmed sangat bagus,” ujar Davin, Jumat (11/5).

Kedatangan Kehlani dalam konsernya itu untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk SweetSexySavage, yang dirilis Januari 2017 lalu.

Menurut Davin, Kehlani sendiri yang memilih Indonesia sebagai salah satu negara tujuan.

“Kami dikontak agennya, mereka pilih main di Indonesia. Tur ini buat support albumnya,” ucap Davin.

Melalui Kehlani Live in Jakarta, Harika Event bertekad memberi keseruan tidak terlupakan bagi para pecinta musik. Mereka ingin membawa dan menghubungkan orang-orang dengan latar belakang beragam, serta memperluas jaringan tur Kehlani melalui pendekatan yang kreatif, relevan, dan menarik.

BACA JUGA :  Bukan Tanpa Alasan, Ternyata Inilah Penyebab Harga BBM Harus Naik

Kabarnya Kehlani hanya akan tampil selama 90 menit. Beruntungnya, penyanyi berusa 23 tahun tersebut ternyata tidak hanya akan menggelar konser, melainkan juga untuk mengadakan meet and great dengan penggemarnya.

“Ketentuan meet and greet akan diumumkan minggu depan,” ujar Project Manager, Raditya Pratikno.

Pihak promotor menyediakan 4600 tiket dengan berbagai kelas yang sudah bisa didapatkan lewat laman id.Bookmyshow.com. Untuk pre-sale yakni Rp 400,000 (Tribun A/B/C), Rp 550,000 (Festival), dan Rp 750,000 (VIP). Sementara tiket harga normal yakni Rp 600,000 (Tribun A/B/C), Rp 750,000 (Festival), dan Rp 1,000,000 (VIP).

Bagaimana Smartgirl? Tertarik nggak buat nonton konsernya?

Related posts