Jangan Meluk Bantal Kalau Lagi Tidur! Nanti Salah Peluk Pocong Lagi! Ehhhh Maap Keceplosan….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl biasanya kalau soal tidur kita punya kebiasaan masing-masing ya. Misalnya, kalau tidur harus nonton dulu, baca dulu, nggak pake bantal, pake bantal tinggi, atau meluk guling. Pernah nggak sih Smartgirl dilarang meluk guling kalau tidur? Kenapa ya?

1. Legenda Tidur meluk guling jadi pocong, dari mana asalnya?

Hal ini ternyata tidak hanya hits di Indonesia lho Smartgirl. Salah satu negara hits yang tau tentang legenda ini adalah Thailand bahkan saking hits nya di Thailand dibuatlah guling yang memang berbentuk pocong. Serem ya! Guling pocong ini memang dulu terkenal karena sebuah legenda bahwa tidur sebaiknya tidak usah menggunakan alas apapun termasuk guling, karena pernah ada cerita soal guling yang dipeluk menjadi pocong karena.

Read More

2. Karena terlalu sering memeluk guling, seseorang tidak sadar bahwa dirinya sedang tidur memeluk pocong..

Pernah juga ada cerita seseorang yang selalu tidur memeluk guling, namun pada saat itu dia tidak sadar bahwa ternyata yang dipeluk bukannya guling ternyata pocong semenjak itu dia tidak mau lagi tidur bersama guling.

BACA JUGA :  Kata Orang Kalau Nggak Mau Jadi Beban Ortu Nikah Aja! Itu Hoax Smartgirl, Bukannya Ngurangin Beban Malah Nambahin...

3. Tidur bersama guling memang membuat kita terasa ‘ditemani’ ya! Duh tapi kalau nanti jadi pocong gimana?

Hal ini jelas di luar nalar ya Smartgirl, belum ada percobaan yang pasti tentang guling yang berubah menjadi pocong. Memang ini antara gangguang ahluk gaib atau hanya persepsi kita yang harus dirubah. Jangan kebanyakan nonton film horor karena akan memanipulasi pikiran kita.

Itu dia tadi penjelasannya! Semoga bermanfaat ya! 🙂

Related posts