Si Doi Tertutup Banget? Nih Girl Is Me Kasih Tau Jawabannya

Membangun hubungan adalah keputusan yang tidak mudah bagi beberapa orang. Banyak orang merasa ketika dirinya membangun hubungan maka segala tentang dirinya harus diusik dengan kehadiran orang lain dalam hidupnya.

Orang yang mengalami hal ini tidak mudah melakukan komunikasi dengan kekasihnya atau pasangannya. Biasanya dia akan lebih banyak diam dengan berbagai hal yang dia rasakan. Karena dia mungkin tidak mengerti apa yang sebenarnya dia rasakan dan bagaimana cara menyampaikan pada pasangannya.

Read More

Jika pasangan kamu ternyata termasuk orang yang seperti ini maka hal inilah yang perlu kamu lakukan !

1. Bujuk dia untuk menceritakan hari-harinya 

Pasangan yang ideal adalah pasangan yang berkomunikasi dengan baik. Maka dari itu, buatlah komunikasi yang baik dengan pasangan kamu. Hal ini bisa dimulai dengan saling bercerita tentang kegiatan kalian sehari-hari dari hal kecil hingga besar, dari hal yang menyenangkan hingga menyedihkan dan yang paling penting adalah jangan ada dusta diantara kamu dan pasangan. Bila pasangan kamu masih saja selalu tertutup, maka buatlah senyaman mungkin untuk dia mau bercerita padamu, bujuk dia dengan menunjukkan kasih sayangmu untuknya agar dia merasa nyaman. Dan yang palig penting adalah kamu harus bersabar jika masalahnya adalah tentang hubungan kalian, jangan buat dia menyesal karena telah bercerita padamu.

2. Bersabar menunggunya mampu menyampaikan isi hatinya 

https://cdns.klimg.com

Hal ini sangatlah penting, ini termasuk dalam keterampilan kita untuk bisa membuatnya nyaman dan memahami perasaannya. Dia tidak mau buru-buru menyampaikan perasaannya karena banyak yang dia pikirkan termasuk reaksi pasangannya setelah dia berusaha menceritakan masalah yang dialaminya. Tugas mu adalah berusaha setenang mungkin untuk menerima semua ceritanya agar dia merasa nyaman.

3. Jangan selalu hanya ingin didengar olehnya

https://thoughtcatalog.files.wordpress.com

Ini nih juga yang paling penting dalam sebuah hubungan. Jangan kita membiarkan kita terlalu mendominasi dalam sebuah hubungan, karena itu akan membuat pasangan kita merasa tidak nyaman dan tidak diperhatikan. So, buat kamu yang sering kayak gini coba deh rubah pola komunikasi kalian. Sebuah hubungan bukan hanya tentang kamu atau tentang dia, ini tentang kalian berdua yang mencoba menyatukan pemikiran kalian. Jadilah rumah bagi pasangan kalian masing-masing, kalau kalian gak bisa jadi rumah buat pasangan kalian masing-masing bukan tidak mungkin pasangan kalian akan mencari rumah yang lain.

Nah, girls itu tadi penjelasan soal komunikasi dalam hubungan dan pasangan yang tertutup. Intinya adalah kalau kalian nggak mau pasangan kalian berubah atau pergi bersama orang lain yang perlu kalian lakukan adalah membuatnya senyaman mungkin ada bersama kalian.

Kalau masih tetap tidak bisa segimanapun kalian berusaha, itu semua nggak perlu dipaksakan lagi girls biarkan saja coba lihat reaksi mereka setelah kita berubah jika mereka mau bicara untuk mencari tau berarti masih ada jalan buat hubungan kalian tapi kalau misalnya si doi juga ogah-ogahan dan bodo amat. Tinggalin! berarti si doi nggak serius sama kamu nih girls. Dari pada kamu semakin lama memendam sendiri sakit hatimu lebih baik kamu move on dan lakukan hal yang kamu senangi ! karena pasangan yang serius sama kamu nggak akan biarin kamu pergi dari dia. Semoga bermanfaat! 🙂

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.