Wiro Sableng Muncul dalam Trailer Film Deadpool 2, Kolaborasi?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Munculnya sosok Wiro Sableng dalam trailer film Deadpool 2 menarik perhatian banyak orang. Dalam trailer tersebut Wiro Sableng, yang diperankan oleh Vino G Bastian, tiba-tiba muncul dan mengatakan bahwa dirinya adalah sosok pahlawan dengan kekuatan super yang dapat bertahan hidup di atas gunung tanpa handphone. Adegan tersebut disajikan dengan gaya komedi khas Deadpool.

https://youtu.be/ssvD4p28yBo

Read More

Kemunculan Wiro Sableng dalam trailer Deadpool 2 membuat banyak pihak berharap tokoh super hero legendaris Indonesia tersebut benar-benar bergabung dalam film Deadpool. Namun ternyata kemunculan Pendekar 212 tersebut hanya akan ada di trailer saja.

Hal tersebut dibenarkan oleh produser film Wiro Sableng 212, Sheila Timothy. Sheila mengatakan bahwa ide memasukkan Wiro Sableng ke dalam trailer Deadpool 2   berasal dari Fox Indonesia.

“Jadi idenya dateng dari Fox Indonesia kemudian kami sama-sama berdiskusi, dan akhirnya jadi kreatifnya jadi seperti sekarang ini gitu ya. Hasil kolaborasi dan kayak misalnya contohnya saat syuting, alur cerita dan dialog itu dari kami, dari LifeLike Pictures gitu. Kemudian ide tersebut kami bawa, karena perlu approval dari LA dan LA setuju gitu. Ide ini muncul sekitar sebulan yang lalu,” ucap Sheila Timothy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (9/5).

Dalam trailer tersebut juga muncul sosok Anggini yang sedang mencari Wiro. Sheila mengaku munculnya Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf tersebut bertujuan untuk menjaga ciri khas dan alur cerita dari Wiro Sableng.

BACA JUGA :  Nicole Zefanya, Penyanyi Muda Indonesia yang Dikontrak Label Musik Dunia

“Karena menurut saya itu satu line dialog yang sangat pintar sekali. Karena di situ bercerita tentang cerita asalnya Wiro. Wiro itu diangkat oleh Sinto Gendeng dan tinggal di gunung selama 17 tahun, dan Wiro itu kan sebenernya hidup di abad 16, tapi Deadpool itu di era sekarang,” lanjut wanita kelahiran Jakarta ini.

“Nah ketika Wiro dimasukkan di universe zaman sekarang, dia bilang sesuai ceritanya dia, dia tinggal di gunung 17 tahun, dan di abad 16 itu ga ada handphone. Tapi kalo itu dicemplungin di era sekarang itu jadi kekuatan super power. Anak millennial sekarang kalo ga dikasih handphone, ga megang handphone pasti udah uring-uringan. kalo disuruh puasa ga makan mungkin gapapa. Tapi kalo ga ada wifi pusing dia. Jadi itu menurut saya sih itu joke yang lucu dan smart,” lanjutnya.

Nah Smartgirl, kamu kebayang nggak sih apa jadinya kalau Wiro Sableng beneran ikut dalam film Deadpool 2?

Related posts