Ini Dia Daftar Momen-momen Imut Cowok yang Bikin Cewek Meleleh! Nyerah Deeh!

  • Whatsapp

Tanpa cewek bilang terus terang, sebenernya ada beberapa hal yang dilakuin cowok, yang bikin cewek jadi kesemsem sendiri lho…

1. Maen dan akrab banget sama anak-anak. Bikin kamu ngebayangin kalau dia cocok banget jadi ayah dari anak-anakmu…

https://www.huffingtonpost.com

Read More

Kamu pasti suka kan sama cowok yang pinter ngambil hati anak-anak?

Anak-anak aja pada jatu cinta…apalagi kamu :p

Cowok yang akrab sama anak kecil emang bisa banget bikin cewek ngerasa nyaman dan tenang. Karena bawaannya yang hangat dan bersahabat, bikin tampilannya keliatan nyenengin banget!

2. Cium kening kamu pas ketemu ataupun pisah. Berasa diperhatiin dan disayang banget…

https://lovebondings.com

Salah satu momen yang bikin cowok keliatan imut itu adalah ketika dia perlakuin kamu dengan cara yang baik dan lembut. Apalagi kalau dia biasa ngasi kamu gestur spesial di kening, bakalan bikin kamu ngerasa nyaman dan dilindungin.

3. Pegang tanganmu sepanjang nyetir mobil…

https://dissolve.com

Kamu pernah diginiin nggak Smartgirl?

Jalan sama cowokmu dan dia selalu megang tanganmu sambil nyetir. Walaupun gerakan itu simpel dan sering banget dia lakuin, tanpa sadar kamu ngerasa nyaman dan penting buat dia.

BACA JUGA :  Kamu Belum di Anggap Ke Jogja, Kalau Kamu Belum Makan di Tempat Ini

4. Nelfon kamu tengah malam…cuman buat denger suaramu…

https://www.shutterstock.com

Cowokmu pernah gini?

Kalau iya, kamu bakalan tau deh gimana senengnya ditelfon tanpa alasan, cuman karena dia pingin denger suaramu. Hal sederhana tapi bakalan bikin dia keliatan imut dan manis banget di matamu.

5. Manggil kamu dengan nama-nama khusus…

https://www.huffingtonpost.com

Lucu nggak sih kalau kamu dipanggil pakai nama-nama khusus sama cowok yang kamu suka? 😀

Bikin herasa spesial dan beda aja gitu dari orang lain. Cute dan nyenengin banget ketika dia makein nama khusus yang orang lain nggak punya selain kamu. Setuju??

 

Nah, kalau cowokmu biasanya ngelakuin hal imut apa nih Smartgirl??

Related posts