Smartgirl Tipe Orang Yang kalau Tidur Sambil Ngucir Rambut? Bertaubatlah Daripada Gila Sesaat….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl kalau tidur posisinya gimana? terlentangkah atau tengkurap? dan biasanya kalau punya rambut panjang rambutnya geraikah? atau dibiarkan lepas begitu saja? Pernah nggak sih Smartgirl bangun tidur dengan kondisi pusing tujuh keliling, atau mungkin lupa waktu, atau mengira masih pagi? oke cukup pertanyaannya. Kali ini katamama akan bahas yang berhubungan dengan tidur Smartgirl apalagi di bagian kepala..

1. Dalam waktu tidur apapun Smartgirl dilarang banget memakai kunciran di rambut! Hayo siapa yang sering begini?

Smartgirl sebenarnya nyaman nggak sih dengan kondisi masih memakai kunciran di rambut saat tidur? buat yang sudah kebiasaan memakai kunciran lebih baik stop melakukan itu daripada nanti efeknya bikin menyesal seumur hidup.

Read More

2. Ada legenda yang mengatakan tidur sambil rambutnya dikuncir akan membuat orang yang sedang tidur bangun dalam keadaan gila!

Ini perlu diketahui bahwa ini hanyalah legenda ya Smartgirl, anggapan itu muncul karena orang yang memakai kunciran setelah tidur biasanya bangun dalam keadaan yang tidak fit sehingga kadang melakukan hal diluar kendalinya.

BACA JUGA :  Besok Bukannya Mau Ujian, Kok Nggak Belajar? Ah Gampang Kok Tinggal Minum Air Doa!

3. Ada penjelasan secara kesehatan bahwa orang yang tidur dengan rambut dikuncir akan bangun dalam keadaan pusing! pusing ini yang mungkin menyebabkan dia jadi gila sesaat..

Mengucir rambut ketika mau tidur sangat tidak baik karena tidak membiarkan rambut leluasa bernafas. Saat kondisi itu terjadi rambut dan kepala akan tidak nyaman dan tidur pun juga tidak menjadi maksimal malahan biasanya kita akan sakit kepala. Ketika sakit kepala melanda niat untuk istirahat pun gagal. Terkadang saat bangun kita merasa pusing atau mungkin melakukan hal yang aneh sesaat saja, namu hal ini tentu tetap membuat tidur kita terganggu dan tidak nyaman.

Itu dia penjelasannya Smartgirl semoga bermanfaat! 🙂

Related posts