Isabela Moner, Gadis Berprestasi Pemeran Dora di Live Action Dora The Explorer

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Nama Isabela Moner mendadak ramai diperbincangkan di media setelah dirinya resmi terpilih sebagai pemeran Dora versi remaja dalam Live Action Dora The Explorer.

Live Action Dora The Explorer merupakan petualangan Dora yang berbasis siaran langsung. Hal yang berbeda dari Dora The Explorer ini adalah karakter Dora yang akan diceritakan sudah beranjak dewasa.

Read More

Tidak banyak yang tahu tentang Isabela Moner yang memerankan karakter Dora tersebut.

http://jambi.tribunnews.com

Isabela Moner adalah gadis berusia 17 tahun yang memiliki bakat akting dan bernyanyi. Dia mengikuti pementasan Broadway untuk musikal ‘Evita’ sejak berusia 10 tahun.

Sebelumnya, nama Isabela Moner dikenal setelah dirinya ikut ambil bagian dengan berperan sebagai Izabella atau Izzie dalam film Blockbuster TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT pada tahun 2017. Dalam film tersebut artis peran kelahiran 10 Juli 2001 tersebut beradu akting dengan aktor Mark Wahlberg. Berkat perannya itu, Isabela masuk dalam nominasi di 2017 Teen Choice Awards untuk kategori Choi Summer Movie Actress.

Setelah TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT, Isabela dipercaya untuk berakting dalam film sekuel SICARIO: DAY OF THE SOLDADO yang mendapatkan beberapa nominasi di Oscar 2015.

Gadis asal Cleveland, Ohio, tersebut pertama kali berakting dalam film THE HOUSE THAT JACK BUILT pada tahun 2013. Selanjutnya pada tahun 2014 – 2016, Isabela Moner mencuri perhatian saat tampil di serial 100 Things To Do Before High School yang tayang di Nickelodeon.

BACA JUGA :  Aku Tuh Kalau Dandan Minimal 30 Menit Dan Gak Bisa Diburu-buru! Lah, Ini Udah 2018 Ada Trend Dandan Yang Cuma Butuh Waktu 15 Menit! Masak Sih? Kalau Nggak Percaya Coba Aja..

Kabarnya, Live Action Dora The Explorer tersebut baru tayang tahun 2019 mendatang.

Smartgirl, kamu pasti penasaran kan liat akting Isabel jadi Dora? Kira-kira bagus nggak ya?

Related posts