4 Tipe Ngambek Ala Cewek yang Bikin Cowok pada Pusing 7 Keliling! Kamu Pasti Gini Juga Deh. Jamin!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Jamin deh pasti nggak ada cewek di dunia ini yang nggak pernah ngambek! Kamu juga pasti pernah kan?? Atau jangan-jangan malah sering?? :p

Tapi serius deh, kadang ambekan cewek itu bentuknya abstrak dan bisa bikin cowoknya bingug 7 keliling, soalnya nggak tau harus ngapain!

Read More

1. Diem seharian. Nggak ada ujan..nggak ada mendung..tiba-tiba mogok ngomong…

https://www.huffingtonpost.com

Tiba-tiba diem dan nggak mau ngobrol, hayoo, kamu pasti pernah kan ngambek yang tipe begini??

Biasanya yang bikin cewek kaya gini karena cowoknya nggak peka. Padahal udah ngasi kode, dari yang super nggak jelas sampai yang terang-terangan…tapi doi masih aja nggak peka. Nyebelin nggak sih : (

Padahal udah kode mau dibilang cantik, makanya dandannya lama…eh..malah dicuekin gitu aja : (

2. Marah-marah nggak jelas, udah kaya dagang obat di pasar. Nyerocos nggak berhenti-berhenti…

https://www.meetmindful.com/

Naah ada juga nih jenis ngambek yang begini. Kalau tadi itu nggak mau ngomong, yang ini malah kebalikannya…yaitu ngomong terus, nggak berhenti-berhenti 😀

BACA JUGA :  Kamu Berniat Resign dari Kerjaan?? Girls, Ini Dia 4 Hal yang Pantang Kamu Lakuin!

Biasanya yang bikin cewek ngamuk dan ngomel-ngomel itu adalah kalau cowoknya responnya lama! Udah dijelasin, dibilangin dan diulangi berkali-kali, tapi ternyata masih nggak mudeng juga! Yaaa Tuhaaaan…sebeeel…!

3. Ngambek yang bisa disembuhin kalau dibeliin barang atau makanan…

http://www.sheknows.com

Ada juga lho cewek yang ngambeknya berujung minta dibeliin barang atau makanan…dan nggak bakal berhenti ngambek kalau maunya belum keturutan. Bukan maksudnya buat morotin atau sebagainya, tapi emang salah satu cara buat ngebaikin mood cewek itu ya diajak aja belanja 😀

4. Menghilang seharian dan nggak bisa dihubungi. Jenis ngambek yang sebenarnya tetep ngode minta dicariin…

https://www.ibelieve.com

Cewek itu pastinya tetep pingin dicariin, walaupun secara sengaja menghilang. Nah tipe ngambek yang satu ini biasanya cewek lakuin kalau cowoknya udah nggak perhatian sama dia. Bakalan jarang ngehubungi…biar si cowoknya kangen dan nyariin  duluan. Bakalan jarang muncul dan interaksi…biar cowoknya nyadar kalau dia kesepian. Kamu pernah gini nggak??

Jenis ngambek cewek itu beragam dan terkadang semaunya sendiri :p

Bikin cowok jadi keki dan bingung harus direspon kaya gimana. Kalau ngambekmu kaya gimana nih Smartgirl??

Related posts