Kata Orang Kalau Aku Coret-Coret Wajah Sebelum Tidur Nanti Ruh Ku Nggak Bisa Kembali ! Kok Serem Ya?

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Saat dalam kondisi terlelap tidur, itu artinya badan kita sedang mengistirahatkan sejenak organ-organ tubuh kita dari aktivitas yang padat. Terkadang, ketika kelelahan saat pulang bekerja, kita enggan membersihkan diri sebelum istirahat, pasti bawannya pengen langsung ke kasur. Nah ada legenda tentang ini lho Smartgirl apa ya?

1. Saat tidur ada yang bilang ruh kita dapat terlepas dari badan! So, kita harus hati-hati..

Hal ini muncul dari pengakuan anak indigo ya Smartgirl, ada yang namanya tidur tapi bisa membuat ruh kita terangkat dan kemudian terpisah dari badan kita. Kondisi ini menyebabkan kita terkadang bingung, bisa melihat badan kita sendiri sedang tertidur tapi diluar itu kita juga bisa melihat mahluk hidup berkeliaran, seperti di film insidious.

Read More

2. Saat dalam kondisi tidur wajah kita tidak boleh ada coretan, karena ruh tidak akan menemukan kita…

Nah, ada yang bilang kalau kita mau tidur harus dalam keadaan bersih dan tanpa coretan apapun termasuk makeup karena ruh kita bisa saja tidak mengenali kita dan akhirnya tidak bisa pulang ke tubuh kita, dalam kondisi tersebut bisa saja kemudian kita mengalami koma bahkan hingga kematian.

BACA JUGA :  Ini Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Makan Bareng Sama Orang yang Kamu Benci ! Serem Nanti Karmanya Jadi Indah....

3. Pesan apa sih yang sebenarnya ingin disampaikan legenda ini?

Manusia adalah mahluk yantg mulia walau memiliki kekeurang. Sebenarnya dari legenda ini kita diajarkan untuk menjaga kebersihan agar tidak mencorat-coret tubuh kita entah itu memakai tato atau bermakeup secara berlebihan. Karena kita tidak tau apa yang akan terjadi, apalagi saat kondisi tidur.

Nah itu dia penjelasannya Smartgirl, semoga bermanfaat! 🙂

Related posts