Main di Buffalo Boys, Pevita Pearce Cocok Disebut Multitalenta

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Akris peran berdarah Inggris-Kalimantan, Pevita Pearce, akan ikut berperan dalam film Buffalo Boys yang akan tayang pada tahun 2018.

Sebelumnya, adik Keenan Pearce tersebut memang sudah pernah membintangi sejumlah film layar lebar, seperti ‘Lost in Love’, ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’, dan ‘5 cm’.

Read More

Buffalo Boys adalah sebuah film yang mengisahkan dua pangeran bersaudara yang diasingkan ke Amerika (Wild West Amerika) selama bertahun-tahun. Mereka kembali ke Tanah Air untuk membalas dendam kepada para penjajah.

Buffalo Boys dikemas dengan nuansa barat lengkap dengan atribut koboi. Film ini juga akan melibatkan beberapa artis papan atas seperti Tio Pakusadewo, Yoshi Sudarso, Daniel Adnan, Mikha Tambayong, dan Happy Salma.

Dalam film ini, Pevita mengaku ingin mencoba sesuatu yang belum pernah dia lakukan. Ia juga mengatakan ingin mengeksplorasi kemampuan dirinya dalam berakting melalui film tersebut.

“Sesuatu perasaan yang enggak bisa dijelasin itu yang bikin aku addict sama akting,” kata Pevita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5).

Dalam film Buffalo Boys ini Pevita akan berperan sebagai Kiona. Karakter Kiona adalah seorang perempuan yang berani melawan penjajah dan hidup pada abad ke-18, yakni pada zaman penjajahan.

“Aku belum pernah perankan karakter seperti ini, atau bahkan shooting di film yang style-nya seperti ini. Jadi, ini pengalaman baru yang menurut aku bisa keliatan di trailer-nya saja perbedaannya,” jelasnya.

BACA JUGA :  BPN Prabowo-Sandi Klaim Layangkan Gugatan ke MK Hari Ini, Netizen: Awas Aja Kalau Buktinya Screenshot Lagi
https://makassar.terkini.id

Karakter Kiona juga digambarkan sebagai perempuan yang ahli menggunakan busur dan panah. Sehingga, untuk mendalami karakternya tersebut, Pevita mengaku harus belajar panahan dan menjalani latihan fisik.

“Untuk pahanan ini selama satu bulanan lebih ini, ketika cowok-cowok latihan action, aku di belakang mereka latihan panahan. Supaya familiar dengan objek tersebut karena kalau misalkan kita enggak nyaman, itu di kamera kelihatan,” bebernya.

Hal unik lainnya yang dirasakan Pevita ketika bermain dalam film tersebut adalah Pevita tidak menggunakan riasan makeup selama proses pembuatan film yang proses syutingnya dilaksanakan selama tiga bulan di Yogyakarta dan Batam tersebut.

“Aku selalu nyoba untuk nge-push diri aku untuk melakukan sesuatu yang belum pernah aku lakukan,” jelasnya.

Kamu pasti nggak sabar kan Smartgirl buat nonton filmnya?

Related posts