Siapa Sangka Kalau Bedak Juga Bisa Picu Kanker Vagina? Ini Dia 4 Nasehat Terbaik Buat Smartgirl Ketika Menggunakan Bedak! Ini Penting!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl diusia yang beranjak dewasa pastinya kita ingin menjajal berbagai hal. Salah satunya dalam memakai make up, dan yang paling biasa digunakan adalah bedak. Nggak papa nggak pake yang lain asalkan jangan nggak pake bedak soalnya bedak adalah kebutuhan dasar untuk berdandan. Nah Smartgirl sudah tau belum dampak negatifnya menggunakan bedak? ini dia..

1. Bedak itu bahannya dari apa Smartgirl tau nggak? ternyata kita perlu mengenal bahan bedak sebelum rutin memakainya..

Read More

source by toMakassar.com

Dikutip dari boldsky.com, Senin (7//5), bahwa bedak sebenarnya tidak memiliki manfaat bagi kesehatan. Lebih lanjutnya, bedak akan memicu berbagai jenis kanker dalam tubuh kita lo Smartgirl.

2. Penggunaan bedak terkadang dapat menyebabkan gangguan pada pernafasan! wah buat Smartgirl yang punya asma atau penyakit paru-paru jangan menggunakan bedak sembarangan ya!

source by OptiDaily

Ini dia Smartgirl yang dikhawatirkan penggunaan bedak bisa beresiko pada orang-orang yang memiliki penyakit pernafasan. apalagi kalau bedak yang digunakan jenis bedak tabur. Partikel bedak yang kecil dapat masuk ke paru-paru dan menyebabkan gangguan paru-paru.

BACA JUGA :  Kok Aku Cepet Lelah Ya? Wah Kebanyakan Diruangan Ber-AC Kamu! Hati-Hati Aja, Jangan Sampai terlambat Ditangani!

3. Bedak yang digunakan diarea vagina malah akan menyebabkan kanker ovarium! duh kok serem banget ya?

source by topsante.com

Ini bisa terjadi biasanya pada bayi ya Smartgirl, karena bayi menggunakan bedak diarea tubuhnya. Smartgirl harus hati-hati nih, bagian yang sensitif tidak perlu diberi bedak agar tidak menyebabkan penyakit. Karena bedak bayi pun masih tetap rentan menyebabkan penyakit ini.

4. Selain itu, penyakit yang mengincar pengguna bedak yaitu diare dan muntah! wah kalau udah kena penyakit ini pasti nggak nyaman banget Smartgirl..

source by Berbagi Makna

Mungkin memang tidak mematikan dibanding penyakit lainnya namun penyakit ini cukup membuat penderitanya tidak nyaman. Penyakit tersebut bisa terjadi saat terlalu banyak menghirup bedak, biasanya penyakit ini diderita pada bayi-bayi yang masih suka dipakaian bedak diseluruh tubuhnya.

Nah itu dia Smartgirl penjelasan tentang dampak bedak! Semoga bermanfaat ya! 🙂

Related posts