Kalau Punya Tahi Lalat di Hidung Mendingan Cepet Dioperasi deh! La Kenapa? Daripada Kena Masalah Terus….

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Tahi lalat memang menjadi ciri khas tersendiri, apalagi kalau keberadaan tahi lalat dapat terlihat secara langsung secara umum. Tahi lalat memang sudah sering menjadi terhadap apa yang dilakukan seseorang. Nah Smartgirl sekarang kita ulas yuk keberadaan tahi lalat dibagian tubuh kamu..

1. Tahi lalat di dekat bibir atau area bibir artinya kamu adalah orang banyak omong tapi nggak banyak kerja! emang bener?

Smartgirl emang ya hal ini pasti udah diketahui sama banyak orang dimanapun kalau orang yang punya tahi lalat diarea bibir itu pasti cerewet bin pinter ngomong. Nggak diketahui juga sih muncul dari mana pandangan ini, mungkin banyak orang dulu yang sering mengartikan tahi lalat sebagai salah satu tanda akan sifat manusia sehingga muncullah cerita tahilalat di bibir ini.

Read More

2. Kalau kamu punya tahi lalat di pipi dijamin kamu bisa kaya, tapi sendiri! wah kok gak enak?

Ternyata tahi lalat itu ada tandanya Smartgirl, di Cina ada cara untuk mengetahui makna tahi lalat hanya dengan melihat letaknya saja. Jika kamu memiliki tahi lalat di pipi kamu dijamin bakal kaya selagi muda, tapi ya kekurangannya sering merasa sendiri jadi nggak bahagia deh!

BACA JUGA :  Banyak Jembatan Memakan Korban Bahkan Sebelum DilintasiĀ 

3. Tahi lalat di hidung artinya pertanda nggak baik nih buat kamu! soalnya bakalan rentan kena masalah..

Menurut pertahilalatan, tahi lalat dihidung menunjukkan kamu sebagai orang yang sering bermasalah dan juga rentan terhadap masalah sehingga kamu menjadi tidak stabil.

“Ada-ada saja mana ada hubungan tahi lalat dengan kepribadianku?”

Nah itu tadi penjelasan soal tahi lalat, semoga bermanfaat ya ! šŸ™‚

Related posts