Wah Parah Sih, Seporsi Es Kepal Milo Kalorinya Setara Dua Mangkok Bakso!!!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Kreativitas para pengusaha kuliner membuat banyak orang tergoda untuk mencicipi satu per satu menu yang disajikan. Tak terkecuali minuman manis. Kreasi minuman manis berbagai rasa makin menjamur. Setelah sempat minuman aneka rasa mangga ala Thailand yang sempat viral di masyarakat, kini giliran es Kepal Milo. Eits jangan salah, kalorinya es kepal milo ini cukup buat geleng-geleng kepala loh!

1.Iya sih rasanya buat nagih, Tapi kalau buat badan makin gemuk kamu masih tetep mau?

copyright by brillicious.net.co

Read More

Es Kepal Milo tanpa topping terbuat dari 5 sdm bubuk Milo (321 Kkal), 1 sdm bubuk cokelat (46 Kkal) dan 100 gram susu kental manis (343 Kkal) Sehingga total kalorinya adalah 784 Kkal. Nah, kalau ditambahkan dengan beberapa toppingnya seperti kacang, bubuk Milo dan biskuit Oreo total kalorinya bisa mencapai 1.103 Kkal.

2.Makan Es Kepal Milo setara sama kalori dua porsi bakso, Ngga percaya? baca dulu deh!

copyright by tribunnews.com

BACA JUGA :  Kamu Anak Kosan dan Suka yang Instan? Ini Nih 5 Makanan Siap Saji Penolong Perut Keroncong Anak Kos!

Seporsi bakso dengan isian 4 buah bakso sapi dan bihun sebanyak 50 gram mengandung kalori sekitar 400 Kkal. Hal ini bisa bertambah ketika Anda memesan bakso dengan isian cincangan daging sapi atau bakso isi telur. Kalau makan bakso hanya 400 Kkal, berarti seporsi Es Kepal Milo sama saja dengan 2 porsi bakso.

3.Bahkan, seporsi es kepal milo kalorinya masih lebih besar dibanding satu porsi ayam penyet. Waaah!

copyright by beritagar.id

Ayam penyet biasanya terdiri dari sepotong ayam goreng dengan balutan sambal. Seporsi ayam penyet plus nasi mengandung kalori sekitar 440 Kkal. Wah tetap saja masih lebih rendah dibanding seporsi es kepal Milo.

4.Belum lagi kadar gulanya, siap-siap aja deh bakal diabetes besok pas udah tua. Naudzubillah yak!

copyright by google.com

Di dalam satu es Kepal Milo terdapat milo bubuk, sirup cokelat, susu kental manis, hingga kacang tabur. Atau ada juga yang menambahkan kreasi dengan biskuit dan choco chips di atasnya. Maka kalorinya untuk satu mangkok, jika melebihi 250-an kalori, sebaiknya disantap hanya seperlunya.

Related posts